Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak Jauh Berbeda Tapi Ternyata Cocok saat Bersama

Fimela.com, Jakarta Tidak semua yang bertolak belakang itu buruk, terkadang beberapa orang justru menyukai orang-orang yang jauh berbeda dengannya. Itu juga yang bisa dilihat dari zodiak, meskipun berbeda kepribadian bisa jadi justru cocok bersama. Ini sekian zodiak yang jauh berbeda tapi ternyata cocok bersama.

1. ARIES dan LIBRA

Aries dan Libra sekilas mungkin tampak terlalu berlawanan, karena Aries sangat energik sedangkan Libra sangat kalem dan santai. Tapi ternyata perbedaan justru menyatukan mereka. Aries suka cara Libra menasehati dan memberinya kebebasan untuk melakukan apa yang ia suka tapi tetap memastikan pada jalurnya. Libra menyukai Aries yang selalu penuh semangat dan punya aura positif. Aries bia mengajarkan Libra untuk sesekali tidak overthinking dan merasa bersalah, sedangkan Libra mampu mengajarkan Aries untuk bersabar dan melakukan segala hal secara masuk akal.

2. TAURUS dan SCORPIO

Taurus dan Scorpio adalah individu yang penuh semangat dan sensual, meski sekilas mereka tampak bertolak belakang karena Taurus keras kepala dan Scorpio suka memaksa, sebenarnya mereka punya banyak sekali kemiripian. Sama-sama tidak menyukai perubahan, setia menjaga cinta dan sulit melupakan kesalahan orang lain. Dalam banyak hal, keduanya sehati dan tidak mencoba menjatuhkan satu sama lain. Scorpio menginginkan kepastian, begitu pula Taurus. Sama-sama lama membuka diri dan hati, keduanya justru mudah merasa nyaman karena kemiripan itu.

3. GEMINI dan SAGITARIUS

Gemini dan Sagitarius sama-sama mudah bergaul dan beradaptasi tapi keduanya memiliki banyak perbedaan kepribadian. Gemini cenderung susah terbuka dan berubah-ubah suasana hatinya, sedangkan Sagitarius cenderung ceria dan mudah sekali menceritakan kehidupannya. Tapi setelah mengenal lebih lama, Gemini merasa cocok dengan Sagitarius dalam banyak hal, mulai dari pikiran yang terbuka, mencintai kebebasan, banyak bicara, humoris dan menyukai pengalaman baru. Ada banyak spontanitas dan keseruan yang bisa mereka bagi bersama, hubungan keduanya tidak membosankan. Itulah yang menyatukan keduanya.

4. CANCER dan CAPRICORN

Cancer dan Capricorn sangat tertarik satu sama lain meski tampak bagai langit dan bumi karena Cancer orang yang kalem sedangkan Capricorn orang yang serius. Tapi perbedaan luar mereka tidak menjadi ukuran. Ketika sudah saling mengenal, justru Cancer merasa telah menemukan jodohnya ketika bersama Capricorn, begitu pula Capricorn kepada Cancer. Cancer dan Capricorn sama-sama setia, kuat dalam berkomitmen, dan menginginkan kestabilan dalam hidup. Keduanya memiliki filosofi dan nilai-nilai hidup yang mirip sehingga tidak heran jika mereka nyaman saat bersama. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bisa bertemu dengan orang yang bisa saling melengkapi.

5. LEO dan AQUARIUS

Bagi Leo yang sangat sosial, ekstrover, mencintai diri sendiri, menyukai perhatian dan menginginkan keromantisan, sekilas Aquarius sangat tidak cocok dengannya. Aquarius bagai manusia yang hidup di dunianya sendiri, menikmati hidup dengan kemandiriannya. Tapi keduanya akan segera cocok ketika saling mengenal. Aquarius bukan tipe orang yang berbagi cinta dengan sembarang orang, sedangkan Leo cenderung sangat hangat dan bersemangat. Tapi ada sisi rasa penasaran yang tinggi yang membuat mereka bertahan berteman maupun jadi pasangan. Spontanitas dan pikiran terbuka yang dimiliki keduanya adalah kunci keberhasilan hubungan yang mereka jalin.

Itu dia sekian zodiak yang jauh berbeda tapi sebenarnya cocok saat bersama.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading