Sukses

Lifestyle

Mengetahui Istilah Cewek Banteng, Sebutan yang Kini Viral di TikTok

Fimela.com, Jakarta Istilah cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi, menjadi sebutan yang trending di tahun 2022. Menggambarkan gaya busana seseorang, maka ketiga istilah ini semakin menarik dan akrab menjadi gaya bahasa anak-anak masa kini. Perkembangan jagat maya yang kian cepat membuat kita harus mengenal istilah baru yaitu cewek banteng. 

Lalu apa sih makna dari cewek banteng? apakah sama dengan sebutan cewek bumi, cewek mamba, dan cewek kue? Rupanya, cewek banteng memiliki makna berbeda. Cewek banteng yang viral di TikTok memiliki arti para perempuan yang menerobos red flag pasangannya. Istilah ini diperkenalkan oleh akun TikTok varuuyy. 

"Kalau ada cewek kue, cewek mamba, cewek peri, dan cewek bumi, aku mau nambahin satu spesies cewek lagi. Cewek banteng," ungkapnya.

Cewek yang suka mengabaikan red flag

Wanita ini tampak sangat antusias saat menjelaskan apa itu cewek banteng lewat sebuah video TikTok. "Bukan, bukan gara-gara dia suka warna merah. Tentu juga bukan gara-gara outfitnya dari atas sampai bawah warna merah," katanya seolah membantah pikiran warganet yang menebak-nebak. 

Cewek banteng menyukai pria yang red flag. Pada video itu, dia juga menjelaskan lebih lanjut soal karakter para cewek banteng. Ia mengatakan, mereka tak suka dengan cowok yang memperlakukan dirinya seperti ratu. Namun, jika ada cowok yang toksik, cuek, dan jarang memberi kabar, mereka malah sangat menyukainya.

Banyak yang merasa cocok dengan istilah ini

Bahkan ia juga menyebutkan jika hati cewek banteng terbuat dari baja. Unggahannya tersebut berhasil menuai komentar dan bahkan banyak netizen yang merasa cocok dengan sebutan tersebut.

"Ini gimana sih? Nyindir aku atau gimana, Kak?" ujar warganet lain.

Bahkan banyak perempuan yang merasa tertantang saat menemukan pria red flag.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading