Sukses

Lifestyle

Berjasa Besar dalam Setiap Kesuksesanmu, Waktunya Bahagiakan Ibu dengan Hadiah Berharga

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan setiap anak tidak bisa dipisahkan dengan peran seorang ibu. Doa dan dukungannya begitu besar, hingga turut mengantarkan kesuksesan anaknya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membahagiakan ibu.

Jika belum sempat melakukannya sebelumnya, kini adalah waktu terbaik buatmu untuk membahagiakan ibu. Berikan hadiah spesial yang bisa mengekspresikan rasa cintamu kepadanya. Beberapa hadiah di bawah ini bisa mewakilinya.

Hadiahkan Ibu Tersayang dengan Sebuah Perhiasan Berlian

Bahagiakan ibumu sekarang juga dengan memberinya sebuah perhiasan berlian istimewa, seperti anting berlian misalnya. Biar bisa mengekspresikan rasa cintamu kepadanya, #NyatakandenganFranknco. Bahkan, kamu dapat menggali inspirasinya dengan menonton video campaign #NyatakandenganFranknco terlebih dulu.

Video campaign tersebut bercerita tentang beragam kisah selebrasi dalam hidup akan setiap harapan, pribadi, dan momen yang berharga. Melalui kampanye tersebut, #Franknco mengajak masyarakat untuk menyatakan perasaan dari dalam hati, juga merayakan setiap momen, harapan, serta orang-orang yang berharga dalam hidupmu, seperti ibu tersayang.

Total ada enam kisah perjalanan hidup dari individu yang bisa kamu petik dalam video berdurasi 60 detik tersebut. Keenam individu tersebut memiliki momen hidup dan stages of life yang berbeda-beda pula. Yang pasti setiap cerita menarik buat ditonton dan tentunya begitu menginspirasi, termasuk kisah tentang cara mengungkapkan rasa cinta dari anak untuk ibunya, dengan menghadiahkan liontin berlian mewah seperti liontin Peony dari Frank & co.

Kisah lainnya yang bisa dipetik dari video campaign tersebut, seperti momen lamaran pria kepada kekasihnya dengan cincin tunangan Frank Fire dari Frank & co., kisah seorang pria yang memilih self-reward cincin koleksi Men’s Jewellery dari Frank & co. atas prestasinya, hingga kisah pasangan usia lanjut yang saling menunjukkan cinta dengan hadiah spesial berupa cincin berlian koleksi Blue Sapphire dari Frank & co.

Agar tidak penasaran, tonton videonya lebih lanjut di YouTube Frank & co. Sebagai informasi tambahan, video campaign ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye #NyatakanDenganFranknco setelah peluncuran web series berjudul “Asmara, Harapan, Rindu” yang diluncurkan di tahun 2021 lalu.

Adapun untuk Liontin Peony maupun koleksi perhiasan lainnya, termasuk dari Frank & co. yang ditunjukkan dalam video campaign ini, seperti produk Frank Fire, liontin Love Lock, anting-anting Precious Stones-Blue Sapphire, hingga Men’s Jewellery bisa didapatkan dengan mengunjungi langsung gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Selain itu, biar tetap update dengan koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya dari Frank & co. jangan lupa untuk follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co. 

Mengajaknya Jalan-Jalan Berdua ke Tempat yang Diidam-idamkannya

Selain memberikan hadiah berharga seperti perhiasan berlian, bahagiakan ibu dengan mengajaknya jalan-jalan berdua ke tempat yang diidam-idamkannya. Misalnya, ibu ternyata ingin mengunjungi saudaranya yang tinggal di luar kota atau pulau.

Wujudkan impiannya dengan membelikan tiket perjalanan dengan kelas terbaik, agar ibu nyaman di perjalanan. Jangan lupa pesanlah hotel atau penginapan yang nyaman, karena ibu biasanya tak enak hati jika harus menginap di rumah saudara, lantaran khawatir merepotkan.

Membelikan Ibu Peralatan Rumah Tangga yang Bisa Meringankan Kesibukannya

Meski sudah tak muda lagi, tapi jiwa pekerja keras seorang ibu kadang tidak meredup sama sekali. Ia tetap penuh semangat menjalani aktivitasnya di rumah setiap hari. Dari memasak, mencuci, sampai bersih-bersih rumah, dilakukannya setiap hari seolah tiada henti.

Supaya ibu tak terlalu lelah dengan kesibukannya di rumah, belikan peralatan rumah tangga yang bisa meringankan pekerjaannya. Misalnya, mesin pembersih lantai otomatis yang lagi tren, agar ibu tidak capek-capek menyapu rumah setiap hari. Ia pun akan menganggap hadiah ini begitu berharga, lantaran dapat meringankan pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga.

Jika hal-hal tersebut mampu kamu wujudkan, niscaya ibu akan gembira sekaligus bangga punya anak sepertimu. Lagipula momen semacam ini kadang belum tentu datang dua kali. Jadi, selagi ada kesempatan, jangan ragu untuk mewujudkannya demi melihat ibu tercinta bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading