Sukses

Lifestyle

Inspirasi Hadiah Buat Pasangan LDM Biar Tetap Setia Walau Jauh di Mata

Fimela.com, Jakarta Sebagian pasangan suami istri terpaksa harus menjalani long distance marriage alias LDM karena tuntutan pekerjaan. Akibat LDM ini, suami istri jadi tak bisa tinggal bersama, baik karena beda kota maupun negara. Tentu saja hal ini bukan sesuatu yang mudah buat dijalani.

Namun, tak sedikit yang tetap setia dan saling mendukung satu sama lain meski jauh di mata jaraknya. Supaya istri tetap cinta, jangan lupa untuk selalu membahagiakannya. Salah satunya dengan mengirimkan hadiah spesial. Berikut inspirasi hadiah istimewa buat istri, agar tetap setia di tengah LDM lintas kota maupun negara. Apa saja?

Perhiasan Berlian yang Cocok Dipakai Dalam Beragam Kesempatan

Inspirasi hadiah pertama buat pasangan LDM adalah memberikan istri tercinta perhiasan berlian. Kalau bisa, diamond jewellery tersebut dapat dipakai dalam beragam kesempatan, seperti koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau.

Koleksi Nusantara yang terinspirasi dari keragaman budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke tersebut dihadirkan oleh #ThePalaceJeweler secara spesial di bulan September ini. Koleksi ini bertujuan untuk mengenalkan budaya Indonesia dalam bentuk perhiasan, dan dikenakan sehari-hari.

Sebagai #NationalJeweler, The Palace melengkapi produk-produk karya anak bangsa dalam koleksi Nusantara tahun ini. Koleksi Nusantara merupakan kolaborasi The Palace Jeweler bersama Samuel Wattimena. Kolaborasi keduanya meluncurkan koleksi perhiasan Nusantara yang terbagi dalam tiga seri: Nusa, Anta, dan Tara.

Masing-masing seri merepresentasikan perhiasan dari daerah Barat (Nusa), Tengah (Anta), dan Timur (Tara). Adapun koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler ini sendiri menghadirkan bermacam-macam bentuk perhiasan berlian, ada diamond pendant atau liontin berlian berkualitas, kemudian ada pula cincin berlian, anting berlian, gelang berlian dan kalung berlian cantik.

Menariknya, koleksi tersebut bukan sekadar mereplika yang sudah ada, namun mengambil siluet besar dari masing-masing perhiasan, kemudian direkonstruksi dengan desain serta motif baru dengan tambahan emas dan berlian. Kini Nusantara hadir bukan hanya dengan desain yang ready to wear, tetapi juga hadir dalam desain masterpiece yang sangat cocok digunakan saat acara-acara besar.

Istri pun tentunya akan senang, karena bisa menggunakan perhiasan berlian koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler ini dalam beragam kesempatan. Miliki perhiasan koleksi Nusantara dengan datang langsung ke gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu.

Kamu juga bisa mengetahui koleksi lengkapnya di website resmi The Palace Jeweler. Pastikan juga follow akun Instagram @thepalace_id dan akun TikTok @thepalacejeweler, biar tidak ketinggalan update koleksi terbarunya.

Satu Set Piyama Cantik Agar Ia Bisa Istirahat dengan Nyenyak

Ketika berkomunikasi, istri mungkin kerap menunjukkan rasa bahagianya kepada sang suami yang jauh di mata. Padahal, bisa saja ia kerap merasakan kesepian, lantaran di rumah sendirian. Sementara, akibat kesibukan yang dijalaninya, ia merasa begitu capek, tetapi begitu sulit untuk memejamkan mata, karena tak ada yang menemaninya tidur.

Supaya ia bisa beristirahat dengan nyenyak di rumah, belikan satu set piyama cantik untuknya. Pilihkan yang bagus bahannya, seperti katun, sutera maupun linen. Pastikan ukurannya pas di tubuhnya, agar ia nyaman memakainya saat tidur. Niscaya bentuk perhatian kecil ini bisa membuatnya semakin cinta dan tetap setia kepadamu.

Sepatu Kets Serbaguna Biar Dia Nyaman Bepergian ke Mana Aja

Jarak yang memisahkan akibat LDM mau tidak mau membuat pasangan suami istri harus menjalani hidup masing-masing secara mandiri. Namun, beban yang ditanggung istri mungkin berlipat ganda, karena ia juga harus mengurus rumah, di samping kerja misalnya.

Hal ini belum ditambah jika istri masih harus mengurus anak. Supaya ia dapat bepergian ke mana saja untuk membereskan setiap pekerjaannya, kirimkan hadiah sepatu kets serbaguna yang nyaman dipakainya. Perhatikan kualitas bahan dan sol sepatunya, pilih yang terbaik. Selain itu, pastikan juga ukurannya pas, agar ia benar-benar nyaman saat memakainya ke berbagai tempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading