Sukses

Lifestyle

Biar Auto Diterima, Cobalah Beberapa Kejutan Istimewa Ini saat Nyatakan Cinta Kepadanya

Fimela.com, Jakarta Sebelum janur kuning melengkung, tak ada kata terlambat untuk menyatakan cinta. Apalagi jika sudah lama menjalin kasih bersamanya. Apabila kamu sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius, jangan ragu untuk meminangnya.

Kamu pun bisa mengungkapkan perasaanmu kepadanya dengan memberikan beragam kejutan tak terduga. Dengan beberapa hadiah istimewa berikut ini, kamu bisa menyatakan cintamu kepadanya. Dijamin anti ditolak olehnya. Penasaran apa saja?

Membelikannya Gaun Indah yang Bisa Bikin Dia Tampak Memesona

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membelikannya gaun indah yang bisa bikin dia tampak memesona. Apabila ia suka tampil feminin, maka gaun dengan model off shoulder top warna hitam bisa membuatnya terlihat simpel, namun tetap elegan. Sempurnakan gayanya dengan sebuah clutch cantik.

Jika ia pribadi yang ceria, pilihkan gaun warna hijau kalem dan wearable. Padukan dengan high heels warna oranye, niscaya akan membuat tampilannya begitu menarik. Model gaun lainnya yang juga tepat dijadikan hadiah buat si dia adalah gaun satin dengan warna-warna klasik, seperti cokelat, putih, hitam, atau maroon. Gaun satin ini cocok dipadukan dengan mules.

Mengajaknya Makan Malam Romantis di Restoran Bintang Lima

Setelah menyiapkan gaun indah sebagai hadiah spesial buatnya, kemudian rencanakan romantic dinner bersamanya. Ajak dia pergi makan malam romantis di restoran bintang lima atau yang terbaik di kotamu. Lebih romantis lagi jika kamu bisa memesan tempat private di restoran tersebut, agar terasa lebih intim saat melaluinya berdua.

Serius Meminangnya dengan Perhiasan Berlian Istimewa

Di tengah makan malam romantis bersamanya, siapkan rencana pamungkas untuk meminangnya. Kamu bisa melamarnya dengan koleksi perhiasan model terbaru, seperti Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Sempat habis stock-nya kemarin, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sekarang sudah restock dan tersedia di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.

Koleksi perhiasan terbaru bernuansa Korea ini cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tak ada alasan untuk tidak #NyatakandenganFranknco. Koleksi ini menghadirkan 7 BTS character TinyTAN, yaitu karakter yang terinspirasi oleh BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini terdiri dari 28 pieces, yaitu 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas.

Adapun gold jewellery Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI, sedangkan diamond jewellery Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat. Koleksi ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, di mana detail perhiasan digrafir dengan mesin CNS, sehingga menghasilkan grafir yang presisi. Koleksi perhiasan ini juga menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap.

Selain itu, agar lebih yakin sekaligus mendapatkan banyak inspirasi, tontonlah video kampanye #NyatakandenganFranknco persembahan dari #Franknco terlebih dulu. Video kampanye tersebut bercerita tentang beragam kisah selebrasi dalam hidup akan setiap harapan, pribadi, dan momen yang berharga.

Melalui kampanye tersebut, Frank & co. mengajak masyarakat untuk #NyatakanCintamu dari dalam hati, juga merayakan setiap momen, harapan, serta orang-orang yang berharga dalam hidupmu. Total ada enam kisah perjalanan hidup dari individu berbeda sekaligus berbagai contoh stages of life yang bisa kamu petik dalam video berdurasi 60 detik tersebut.

Salah satunya kisah tentang momen lamaran pria kepada kekasihnya dengan cincin tunangan Frank Fire dari Frank & co. Ada pula kisah seorang pria yang memilih self-reward cincin koleksi Men’s Jewellery dari Frank & co. atas prestasinya, kisah pasangan usia lanjut yang saling menunjukkan cinta dengan hadiah spesial berupa cincin berlian Blue Sapphire dari Frank & co., serta kisah tentang cara mengungkapkan rasa cinta dari anak untuk ibunya dengan menghadiahkan liontin berlian mewah seperti liontin Peony dari Frank & co.

Biar tidak penasaran, tonton videonya secara lebih lengkap di YouTube Frank & co. Perlu diketahui, video campaign ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye #NyatakanDenganFranknco setelah peluncuran web series berjudul “Asmara, Harapan, Rindu” yang diluncurkan di tahun 2021 lalu.

Buat kamu yang ingin mendapatkan beragam koleksi perhiasan Frank & co. yang ditunjukkan dalam video campaign ini, bisa datang langsung ke gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.  Pastikan juga untuk follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co. agar tetap update dengan koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya dari Frank & co.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading