Sukses

Lifestyle

6 Arti dari Mimpi Ular, Menunjukkan Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Sebuah mimpi atau bunga tidur terkadang jadi penghias malam kita ketika terlelap. Namun, sebenarnya setiap mimpi memiliki artinya masing-masing. Seunik apa pun kejadian yang kita lihat di dalam mimpi, hal tersebut memiliki arti atau menandakan sesuatu di kehidupan nyata. Salah satu mimpi yang terasa aneh adalah bermimpi mengenai ular besar.

Ular adalah salah satu hewan yang paling dihindari oleh kebanyakan orang. Banyak yang takut pada hewan ini karena taringnya yang tajam dan bisanya yang beracun.

Apabila kamu digigit, maka racun dari ular tersebut bisa membuatmu terkena penyakit serius yang mengancam nyawamu. Oleh karena itu, sebisa mungkin banyak orang menghindari berurusan dengan ular. Tidak hanya di kehidupan nyata, di dalam mimpi pun bertemu ular dianggap sebagai mimpi buruk.

Mimpi bertemu ular besar sering diartikan memiliki pertanda negatif. Hal ini dikarenakan bertemu ular besar di kehidupan nyata sangat tidak menyenangkan, maka jika dialami dalam mimpi juga dianggap demikian.

Sebuah mimpi yang dianggap buruk memang bisa saja menunjukkan pertanda buruk, namun tidak selalu demikian. Bisa juga mimpi tersebut menandakan bahwa kondisi kesehatan tubuhmu sedang kurang baik. Nah berikut beberapa arti mimpi ular yang mungkin bisa menunjukkan kondisi kehidupanmu:

Arti dari Mimpi Ular Merupakan Pertanda Baik

1. Mendapatkan Keuntungan

Pernahkan kamu mengalami mimpi banyak ular besar memasuki rumah? Jangan khawatir, Arti dari mimpi ular besar masuk ke rumah adalah pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar.

Jika kamu sedang menjalani sebuah bisnis, maka mimpi ini jadi berita baik untukmu karena bisnismu akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar. Namun jangan khawatir jika kamu tidak memiliki bisnis, artinya pun masih mirip. Kamu akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk yang lain.

2. Terhindar dari Bahaya

Dililit ular memang sangat berbahaya, bahkan mengancam nyawa kita. Namun ternyata arti dari mimpi dililit ular justru tidak demikian. Mimpi ini memiliki arti kalau kamu akan terhindar dari bahaya yang mengancam nyawamu. Mungkin saja ada kejadian yang akan membuat kamu kehilangan nyawa namun ada seseorang yang akan menolongmu.

3. Dilamar Kekasih

Ada yang meyakini bahwa arti dari mimpi ular berkaitan dengan pernikahan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu sebentar lagi akan dipersunting. Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka kamu akan dipersunting oleh kekasihmu. Namun jika kamu masih lajang, bisa saja orang yang akan mempersuntingmu adalah orang yang belum lama ini kamu kenal. 

 

Arti dari Mimpi Ular Bisa Jadi adalah Pertanda Buruk

4. Pertanda Musibah

Arti dari mimpi ular besar yang memasuki rumahmu menandakan kamu akan mendapatkan musibah besar. Tidak hanya kamu, musibah ini juga melibatkan anggota keluargamu. Namun kamu jangan panik dulu ya, Sahabat Fimela. Kamu tetap bisa melewati musibah ini jika kamu menghadapinya bersama-sama.

5. Ada Orang yang Munafik

Mimpi digigit ular dari belakang menandakan bahwa kamu harus waspada dan berhati-hati. Jika kamu mimpi digigit ular dari belakang itu artinya ada seseorang yang munafik di sekitarmu. Orang ini bersikap baik di depanmu, tapi diam-diam berusaha menjatuhkanmu bahkan menghasut orang lain agar ikut membencimu.

6. Merasa Takut

Siapa sih yang tidak takut ketika mengalami mimpi dililit ular di kaki? Ternyata arti mimpi tersebut tidak jauh-jauh dari hal tersebut. Mimpi dililit ular di kaki menandakan kalau kamu sebenarnya sedang merasa takut. Bisa jadi kamu sedang overthinking memikirkan masa depanmu kemudian kamu merasa takut jika masa depanmu kelak tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.

Arti dari mimpi ular sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk maupun baik. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu di masa yang akan datang. Namun kamu harus memahami kalau semua arti mimpi ini tidak selalu langsung terwujud jadi nyata. Jadi sebaiknya jangan dipikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading