Sukses

Lifestyle

Terpana dengan Keindahan Lombok Bersama Siwa Cliffs, Sebuah Destinasi Istimewa yang Wajib Dikunjungi

Fimela.com, Jakarta Pesona Lombok tak oleh terlewatkan begitu saja. Dengan jejeran pantai berpasir, bentangan laut biru nan jernih, dan masih banyak keagungan pesona lainnya yang bikin para pengunjung akan takjub dan terpana dengan pesona Lombok. Kali ini, Sahabat Fimela bisa menikmati Lombok dengan cara yang lebih mengesankan. Kehadiran SIWA Clubhouse menjadi sebuah kemewahan tersendiri yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Merupakan pool club berlantai dua dan berada di puncak tertinggi Lombok Selatan, siapapun bisa terpana dengan pemandangan yang tak tertanding ke arah pesisir selatan. 

Berasal dari bahasa Sasak, SIWA memiliki arti angka 9. Hal ini menjadi analogi seakan berada di langit ke-9. Menjadi sebuah tujuan wisata mewah, SIWA hadir selama tujuh hari dalam sepekan. Di sini, kamu bisa memulai dengan sajian makan siang, hingga makan malam mewah. Seluruh santapan yang dihadirkan sesuai dengan kemewahan resor ini. “Selama ini, Lombok kurang diperhitungkan sebagai tujuan wisata kuliner utama, berbeda dengan tetangga kita, Bali”. Kami yakin dengan hadirnya SIWA akan merubah paradigma ini. Seluruh kru dapur kami, telah menyusun dan 

mengolah menu istimewa dengan ragam produk segar dari darat dan laut. Hasilnya, menu kami mencerminkan keanekaragaman Lombok yang menakjubkan. 

Menyusun rangkaian menu menarik

Team F&B dipimpin oleh Steven Todd asal Scotlandia sebagai Director of Culinary SIWA, yang dibantu oleh Chef Alit Wilantara. Pasangan ini dengan teliti telah menyusun rangkaian menu menarik, dipengaruhi oleh cita rasa global Mediterania hingga Timur Tengah. Terlebih lagi, seluruh bahan masakan dari ikan hingga buah-buahan yang digunakan telah dikurasi secara khusus dari petani lokal; Lombok dan Bali. 

Seluruh hidangan yang ditawarkan merupakan porsi besar untuk berbagi dengan keluarga dan kerabat Anda, seperti salted snapper croquettes dengan taburan keju parmesan dan lemon aioli sebagai hidangan pembuka, charred barramundi, burnt eggplant dengan rempah segar pilihan, kari laksa, serta 42-day dry aged sous-vide Nebraska Tomahawk yang akan disajikan dengan Bordelaise jus, aneka salad, dengan salt-baked garlic potato, café de Paris cream serta focaccia sebagai hidangan utama. Untuk melengkapi hari spesial anda, SIWA menawarkan hidangan penutup seperti decadent chocolate ganache tart dengan remahan coklat, karamel asin, dan es krim vanilla. Padankan hidangan anda dengan pilihan wine dari segala penjuru dunia, dengan minuman koktail khas SIWA, termasuk Aperol Spritz yang populer sepanjang masa. 

Sebuah tujuan wisata yang memukau

SIWA Clubhouse adalah tujuan wisata yang memukau dan pastinya akan sukar dilupakan. Mulai awal tahun depan beberapa villa yang besar akan diperkenalkan pada Anda, sebagai hunian sementara dan Anda dapat membelinya di bulan Januari. KU Villas yang juga marupakan bagian dari grup SIWA Cliffs hanya berjarak lima menit dan dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor, di pusat wilayah propinsi Kuta Mandalika. Lokasi ini memberikan banyak akses akan obyek wisata menarik di Lombok. Pilihan villa dengan satu kamar yang memiliki kolam renang pribadi dan dua kamar sebagai pilihan untuk keluarga. Fasilitas resor ini akan memberikan kemudahan dan pastinya akan mencukupi kebutuhan hidup anda. Selain tempat makan, area ini akan menjadi lokasi dari Mandalika Intercultural School yang terkenal, dengan fokus pada siswa dan menyediakan pengajaran holistik yang inklusif. 

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading