Sukses

Lifestyle

3 Cara Memilih Band untuk Pengiring Event Spesialmu di Bali

Fimela.com, Jakarta Selain venue terbaik, apa yang membuat event yang kamu gelar terlihat lebih ‘wow? Yup, live performance dari band. Pengiring musik ini bisa membuat acaramu semakin spesial. Tentu saja saat memilih band pengiring ini tidak boleh sembarangan.

Pilihan band ini akan membuat suasana acaramu semakin menyenangkan. Namun memilih band ternyata lebih susah daripada memilih DJ. Bagaimana kamu tahu bahwa band tersebut cocok? Simak tip dari Fimela di bawah ini.

Cara Tepat untuk Memilih Band di Event Impianmu

Jangan Terbatas dengan Satu Jenis Lagu

Bertahun-tahun lalu, orang-orang lebih suka tema musik yang sesuai dengan tema acara,  tapi sekarang tema musik harus menyenangkan. Band terbaik adalah yang bisa menyesuaikan konsep sendiri. Jadi, pilih pengiring musik yang fleksibel dalam memainkan musik.

Pilih Band yang Memiliki Manajemen

Memilih band freelance tak selalu menggiringmu ke dalam masalah, tapi keamanan akan terjamin jika kamu memilih band yang memiliki manajemen. Mereka akan selalu memiliki cadangan acara jika tiba-tiba ada kendala.

Pilih Musisi yang Sama dengan Band

Cara ini akan cukup menghemat budget acaramu. Kamu akan lebih sedikit menggunakan vendor yang terlibat. Tak hanya itu cara ini juga cukup praktis dan menghemat waktu.

Serahkan Pilihan Band Pengiring Acaramu kepada Fimela Event

Bingung memilih band pengiring? Tak perlu khawatir, serahkan semua acaramu di Bali kepada Fimela Event. Tak hanya membantumu untuk menemukan vendor terbaik, tapi juga menghubungkanmu pada Band terbaik yang cocok untuk mengisi acaramu.

Buat kamu yang akan mengadakan acara di Bali, serahkan semua pada Fimela Event. Cukup klik event.fimela,com atau hubungi whatsApp 0821-2459-2963. Atau klik survey di bawah ini.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading