Sukses

Lifestyle

Merasa Tersaingi, 4 Zodiak Ini Kerap Iri dengan Kesuksesan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang melihat kesuksesan teman mereka sebagai sumber inspirasi sementara beberapa berubah menjadi dipenuhi dengan perasaan cemburu. Orang-orang ini benar-benar iri dan tidak pernah senang dengan kesuksesan atau kepuasan orang-orang terdekat mereka. Kecemburuan semacam ini sering kali merupakan akibat dari ketidakamanan, ketidakpuasan, dan ketidakbahagiaan, dan oleh karena itu orang-orang ini tidak pernah dipenuhi dengan kesenangan dan selalu tetap dengan harga diri yang rendah atau meragukan nilai mereka.

Orang-orang ini ternyata adalah teman beracun yang hanya berpura-pura tersenyum pada kesuksesan teman mereka tetapi memiliki perasaan benci yang kuat di dalam.

Berdasarkan astologia ada beberapa tanda zodiak yang paling iri dengan kesuksesan orang lain. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang yang lahir di Aries temperamental dan moody. Mereka selalu marah dan karena itu mereka bisa menjadi sangat cemburu ketika mereka melihat teman-teman mereka tampil lebih baik daripada mereka. Entah itu cemburu atau marah, temperamen buruk mereka membuat mereka terbawa oleh emosi mereka sambil membuat mereka tidak aman tentang diri mereka sendiri.

Cancer

Cancer tidak merangkul kekuatan dan kelemahan mereka dan karena itu kepercayaan mereka pada diri mereka sendiri dengan mudah hilang ketika mereka melihat teman-teman mereka tampil lebih baik, yang kemudian menjadi alasan mereka untuk cemburu. Orang yang lahir dengan kanker cukup ahli dalam menyembunyikan sifat cemburu dan tidak aman mereka. Mereka menyimpan kecemburuan mereka di dalam dan tidak pernah membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka.

Leo

Meskipun Leo terlahir sebagai pemimpin, mereka terkadang dapat mempertanyakan nilai mereka dan merasa tidak aman tentang masa depan mereka ketika mereka melihat pencapaian teman mereka. Selain itu, mereka benar-benar tidak bisa mentolerir kepuasan teman-teman mereka. Ini menjadi alasan utama kecemburuan mereka.

Scorpio

Scorpio membenci kebahagiaan teman-teman mereka terutama ketika mereka tidak bahagia atau puas dengan diri mereka sendiri. Mereka merasa sangat buruk tentang diri mereka sendiri ketika teman-teman mereka bersenang-senang secara pribadi atau profesional dan mereka menjadi gelisah, cemburu, dan mulai membenci mereka.

Nah, berdasaran zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading