Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mempunyai Aura Mempesona, Cantiknya dari Hati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sisi mempesonanya masing-masing. Tai akan selalu ada orang-orang yang lebih spesial dibanding lainnya, dan itu terkadang bisa kita tebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang mempunyai aura mempesona dari kepribadiannya.

1. Scorpio

Satu hal yang membuat Scorpio mempesona adalah tatapan matanya yang penuh misteri. Ia selalu membuat orang lain penasaran dan ingin tahu lebih dalam mengenai dirinya. Perempuan Scorpio juga cantik dengan fitur wajah yang tegas dan seksi. Alis matanya tebal, bulu matanya lentik, pipinya tirus dan bibirnya penuh. Sikap penuh semangat dan meyakinkan yang ditunjukkan Scorpio selalu menarik perhatian. Ia menikmati perhatian orang lain tapi menjaga sikap agar dirinya tetap tenang, anggun dan elegan. Scorpio selalu punya aura magnetis yang membuat orang lain mendekat.

2. Taurus

Hal yang membuat Taurus mempesona adalah tekadnya yang kuat untuk sukses. Siapa pun yang berusaha dan fokus menjalani hidupnya selalu terlihat menarik. Taurus bukan tipe orang yang mudah menyerah. Ia rendah hati, berati-hati, belajar dari pengalaman, tekun, rajin dan keras kepala. Dia adalah pemimpin yang tenang dan bersikap terkendali sekaligus bisa dipercaya. Itulah yang membuat Taurus begitu mudah dikagumi. Taurus juga tipe orang rumahan yang nyaman menghabiskan waktu akrab bersama keluarga atau momen romantis bersama pasangan. Ia jarang pulang malam untuk nongkrong di luar.

3. Leo

Hal yang paling mempesona dari leo adalah keberanian dan kepercayaan dirinya. Ia juga tahu pentingnya berusaha, tidak hanya berpangku tangan menunggu rezeki datang. Leo bergerak, menyukai perubahan, pengalaman dan belajar dari kehidupan. Leo secara alami adalah orang yang menawan dan antusias menjalani kehidupan. Karena aura positif dan energi optimisnya itulah Leo selalu mudah menarik perhatian dan dicintai banyak orang. Leo mungkin suka menjadi perhatian, tapi yang paling unik darinya adalah ia mampu menikmati dan menciptakan kebahagiaannya sendiri. Ia tidak pernah terlihat insecure.

4. Cancer

Cancer mempesona karena kebaikan hati dan kepeduliannya terhadap orang lain. Tatapan matanya selalu penuh cinta. Cancer tampil sederhana dan kalem namun bersikap hangat dan bersahabat, kelebihan itulah yang selalu mudah dicintai orang lain. Penampilannya mungkin tidak sensasional, tapi selalu unik dan imut. Cancer akan memberikan bahu untuk sandaran orang lain dan telinganya untuk mendengarkan keluh kesah sahabat tentang kehidupan. Cancer bahkan menyiapkan pelukan terhadngat untuk sahabat yang mengalami hari yang berat. Karena itulah ia menjadi pribadi yang begitu mempesona.

5. Aries

Aries mempesona karena ia selalu tahu apa yang ia mau dan punya semangat besar menjalani kehidupan. Ketika orang lain menghabiskan waktunya untuk mengeluh dan menggerutu tentang ketidakpuasannya terhadap sesuatu, Aries sudah melangkah maju meninggalkan masa lalu yang pahit untuk menjemput keberhasilan. Aries selalu punya tujuan yang jelas. Ia adalah definisi dari gigih, impulsif, berani, percaya diri dan sangat mandiri. Orang-orang mengagumi tekad Aries yang tidak pernah padam dalam mewujudkan sesuatu, dan ia selalu terlihat seksi ketika sedang serius.

Itu dia sekian zodiak yang mempunyai aura mempesona.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading