Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Bernostalgia, Gampang Ingat Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Ingatan setiap pasti orang berbeda-beda, ada tipe orang yang mudah melupakan masa lalunya dan ada juga tipe orang yang justru mudah mengingat masa lalu. Terkadang itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang paling suka bernostalgia.

1. Taurus

Taurus sangat mudah bernostalgia hingga cenderung jadi orang yang susah move on, baik dari hal positif maupun negatif. Taurus cenderung melekat pada masa lalu, setiap benda di rumahnya mungkin memiliki kenangan tersendiri yang tidak bisa ia abaikan begitu saja. Efek buruknya, ia susah membuang barang-barang yang sudah tidak ia pakai. Ia selalu takut dengan masa depan yang tidak menentu, jadi ia menemukan kenyamanan dan keamanan dari masa lalu atau sesuatu yang sudah terjadi.

2. Cancer

Cancer adalah orang yang tak bisa melupakan kenangan masa lalu begitu saja. Ia mudah terjebak nostalgia. Jika bisa, Cancer ingin kembali ke hari-hari ketika ia menjalani momen-momen paling bahagia dan memuaskan dalam hidupnya. Mengingat masa lalu sudah membangkitkan kesenangan tersendiri baginya. Cancer juga tipe orang yang suka menyimpan benda-benda penuh kenangan di lemarinya, tapi ketika ia sudah tidak lagi menemukan arti pada barang yang dulunya memberi kenangan indah, maka ia akan membuangnya.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang paling suka memikirkan nostalgia. Betapa indahnya saat ia melakukan ini atau betapa menyenangkannya saat ia berkunjung ke sini. Dia tidak mudah membuang ingatan yang memberi kenangan indah. Leo adalah tanda zodiak yang cenderung menyimpan mainan masa kecilnya untuk anak-anaknya atau menyimpan barang-barang yang memberikan kenangan paling mengubah hidupnya seperti baju pernikahan, surat cinta paling romantis, baju pertama yang dipakai bayinya dan semacamnya.

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang pandai bernostalgia, tapi sayangnya yang paling diingatnya adalah kenangan yang buruk. Ada banyak kenangan manis dan indah yang bisa dia ingat, tapi yang paling menyakitkan hatilah yang paling jelas terulang di kepalanya. Scorpio perlu belajar lebih sering lagi melepaskan perasaan atau emosinya sehingga tidak perlu lagi mengingat hal-hal yang negatif. Scorpio juga perlu mencari lebih banyak pengalaman hidup agar tidak terjebak masa lalu dan susah memandang masa depan.

5. Pisces

Pisces adalah tipe zodiak yang meromantisasi masa lalu. Nostalgia adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dimiliki. Ia banyak mengingat hal-hal yang pernah ia lakukan saat jatuh cinta, kencan dengan mantan, kado terbaik apa yang pernah ia terima dan semacamnya. Terkadang hal yang diingatnya tidak sama dengan kenyataan. Ia suka menaburkan lebih banyak bumbu pemanis dalam ingatannya, meskipun yang sebenarnya terjadi mungkin tidak sebaik dan seromantis itu. Pisces ingin menikmati fantasi yang ia buat untuk dirinya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka bernostalgia, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading