Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Berciuman yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi berciuman? Tentu saja mimpi ciuman bisa membuat seseorang menjadi penasaran. Walaupun kejadiannya hanya di dalam mimpi.

Sebenarnya mimpi yang dialami seseorang memiliki banyak arti yang penting untuk masa depan. Pengalaman di dalam mimpi merupakan pesan dari alam bawah sadar atau sekedar bunga mimpi aja. Mimpi berciuman memiliki arti yang baik maupun buruk untuk pemimpi.

Berciuman memiliki arti yang berhubungan dengan cinta, gairah dan kasih sayang. Namun, apa artinya jika mengalami mimpi berciuman? Simak secara lengkap disini:

Arti Mimpi Berciuman

1. Mimpi Berciuman dengan Orang yang Dicintai

Mimpi berciuman dengan orang yang dicintai akan membuat pemimpi menjadi senang. Mimpi ini biasanya terjadi, saat kamu memikirkan orang yang dicintai sebelum tertidur. Mimpi ini juga memiliki arti, bahwa kamu dan pasanganmu memiliki hubungan yang awet dan intim.

2. Mimpi Berciuman dengan Mantan

Mengalami mimpi berciuman dengan mantan dapat mengubah suasana hati menjadi buruk. Sehingga mimpi tentang mantan ini dianggap sebagai mimpi buruk. Mimpi ini bisa dijadikan pengingat, agar kamu tidak bosan menjalani hubunganmu saat ini dengan pasangan.

3. Mimpi Berciuman dengan Orang yang Tidak Disukai

Waspada saat mengalami mimpi berciuman dengan orang yang tidak disukai. Mimpi ini melambangkan adanya hal buruk yang akan menimpa pemimpi. Akan ada orang yang menghianatimu dimasa depan dan menjebakmu.

Arti Mimpi Berciuman yang Selanjutnya

4. Mimpi Seseorang Berusaha Menciummu

Mengalami mimpi ada seseorang yang berusaha menciummu tentu saja akan membuat pemimpi merinding. Mimpi ini menandakan bahwa pemimpi akan mendapatkan suatu hal yang tidak disukai. Sehingga membuatmu menolak akan hal tersebut.

5. Mimpi Berciuman dengan Teman

Bagi sebagian orang, mungkin cium pipi adalah hal yang wajar. Namun, jika mengalami mimpi berciuman dengan teman, maka mimpi ini memiliki arti yang berhubungan dengan orang tersebut. Mimpi ini bisa diartikan kalau pemimpi mengagumi orang yang muncul dalam mimpi.

Arti Mimpi Berciuman yang Terakhir

6. Mimpi Mencium Kedua Orang Tua

Bersyukurlah saat mengalami mimpi mencium kedua orang tua. Artinya Sahabat Fimela mendapatkan doa restu oleh orang tua. Kehidupan di masa depan akan penuh kesuksesan, rezeki dan kebahagiaan. Bahkan hubungan keluarga akan lebih harmonis dan damai.

7. Mimpi Mencium Pasangan Orang Lain

Mimpi mencium pasangan orang lain bisa dijadikan sebagai pertanda masa depan. Saat ini pemimpi sedang iri dengan keberhasilan orang lain. Untuk itu, jangan membandingkan diri dengan orang lain, karena setiap orang memiliki kesuksesan yang berbeda-beda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading