Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Menjaga dan Mempertahankan Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibedakan, mungkin ada dua jenis orang di dunia ini, yaitu mereka yang punya persahabatan langgeng dan mereka yang tidak. Seringakli kepribadian atau karakter seseorang memengaruhi seberapa besar ia dapat menjaga dan mempertahankan persahabatan. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang pandai menjaga dan mempertahankan persahabatan.

1. LEO

Leo mencintai teman-temannya, ia tidak mau kehilangan siapa pun yang ia sukai. Meskipun ia tahu bahwa semakin bertambah usia maka lingkaran pertemanan akan semakin mengecil, tapi Leo selalu berusaha menjaga persahabatannya dengan banyak teman meskipun dipisahkan jarah, profesi dan prioritas hidup. Leo tidak ragu mengajak bertemu dan membicarakan apa saja. Leo juga suka memberikan banyak hal dalam persahabatan. Leo suka sekali suasana meriah dengan banyak teman di sekelilingnya, karena ia merasa momen seperti itulah hidupnya terasa lebih hidup. Itulah yang menakjubkan dari seorang Leo.

2. LIBRA

Libra suka punya banyak teman dan kenalan, tapi untuk sahabat, ia hanya bisa memilih sedikit yang paling bisa memahaminya, senasib dan seperjuangan. Dengan memiliki banyak kesamaan dengan sahabat, ia merasa lebih bisa mempertahankan hubungan persahabatan itu. Libra bisa saja berteman dengan banyak orang di luar sana, tapi ia tidak akan melupakan teman lamanya. Libra selalu menghargai dan menjaga hubungan baik dengan teman-teman lamanya, jadi tak heran jika Libra cenderung punya sahabat dekat dari masa kanak-kanak karena ia pandai menjaga persahabatan itu.

3. TAURUS

Daripada menambah banyak teman tapi tidak tulus, Taurus lebih suka mempertahankan persahabatan dengan sedikit orang tapi tulus dan jujur kepadanya. Taurus adalah sahabat yang menakjubkan karena ia tidak takut memberikan cinta yang kuat di situasi di mana ia sangat dibutuhkan. Selama sahabatnya melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan, maka Taurus akan memberikan lebih banyak dan lebih besar sebagai balas budi dan bukti rasa sayangnya kepada sahabat. Taurus sangat rendah hati, tidak sombong dan tak melupakan temannya ketika kehidupan sedang menempatkannya di atas.

4. ARIES

Aries mungkin sangat sibuk dengan banyak urusan, tapi jelas ia sangat membutuhkan teman dalam hidupnya. Aries mencurahkan banyak energi untuk mempertahankan persahabatannya dengan beberapa orang saja. Ia tahu tidak bisa menjaga pertemanan dengan semua teman yang ia kenal, jadi ia memutuskan memilih beberapa teman terdekat yang paling bisa memahaminya untuk dijaga dan dipertahankan hingga akhir hayatnya. Salah satu cara Aries mempertahankan persahabatan adalah dengan meluangkan waktu untuk bertemu, sering menghubungi dan berusaha membantu setiap dibutuhkan.

5. CAPRICORN

Capricorn cenderung agak pemilih soal pertemanan dan seringkali hanya punya sedikit lingkaran pertemanan. Tapi ia hebat dalam mempertahankan pertemanan yang hanya sedikit itu. Itu karena Capricorn adalah tipe teman yang perhatian dan pendengar yang baik. Dia juga teman curhat yang baik dan dibutuhkan teman-temannya karena hampir selalu bisa memberikan saran dari sudut pandang yang objektif, dewasa dan bijaksana. Capricorn bahkan bisa diandalkan, sabar, dan suportif. Ia satu-satunya teman yang bisa kamu percaya akan menepati janjinya.

Itu dia sekian zodiak yang pandai menjaga dan mempertahankan persahabatan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading