Sukses

Lifestyle

Opsi Bagi Kita yang Ingin Merencanakan Pensiun dan Memprioritaskan Dana Pendidikan Lewat Proteksi Jiwa

Fimela.com, Jakarta Manulife Asia Care Survey 2022 menyatakan, sebanyak 84% responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun. Serta 34% responden menempatkan pendidikan anak sebagai prioritas utama.

Bagi kita yang ingin merencanakan keduanya melalui proteksi jiwa, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia memberikan opsi lewat MiTreasure Future Smart Assurance (MiTRUST). Produk asuransi dwiguna ini dibuat untuk merencanakan masa depan lewat proteksi jiwa sekaligus memiliki simpanan dana tunai tetap tanpa terganggu fluktuasi nilai pasar.

“Kami memahami bahwa Nasabah seringkali merasa khawatir akan masa depan yang tak pasti. Oleh sebab itu, melalui kerjasama berkesinambungan kami dengan Manulife Indonesia, kami menghadirkan solusi untuk menjawab kekhawatiran para Nasabah melalui. produk MiTRUST. Memberikan layanan yang mudah, aman dan terpercaya merupakan wujud dari prinsip Bank DBS Indonesia yaitu Live More, Bank Less” ujar Chu Chong Lim Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia.

 

 

Cocok untuk kita yang memahami risiko fluktuasi mata uang asing

Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia menambahkan jika bersama dengan DBS, akan terus memperkuat komitmen untuk berinovasi menghadirkan solusi beragam, dengan tujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi para nasabah. Dengan MiTRUST, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan penuh keyakinan dan memastikan orang terkasih terlindungi. 

Hadir sebagai alternatif penempatan dana dalam mata uang USD, produk ini ideal bagi nasabah yang memahami risiko fluktuasi mata uang asing dan memiliki kebutuhan USD dalam jangka waktu menengah-panjang. Produk ini menyediakan manfaat hidup yakni berupa Manfaat Pembayaran Tunai Tahunan dan Manfaat Akhir Pertanggungan; sekaligus juga Manfaat Meninggal Dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • Pensiun seseorang yang sudah tidak bekerja lagi karena usianya sudah lanjut dan harus diberhentikan, ataupun atas permintaan sendiri.

    Pensiun

  • Dana Pendidikan Anak

Loading