Sukses

Lifestyle

7 Sifat Zodiak Cancer Pria yang Membuatnya Jadi Idaman Perempuan

Fimela.com, Jakarta Dari duabelas zodiak yang ada, zodiak cancer pria adalah salah satu orang yang mungkin memiliki banyak pengagum. Semua itu tidak terlepas dari kepribadiannya yang mudah disenangi orang lain. Tapi seperti apa tepatnya sifat zodiak Cancer pria? Simak sekian poin berikut ini.

1. Sopan dan penuh tata krama

Jika ada pria yang paling disukai calon mertua, maka zodiak Cancer jawabannya. Pria zodiak Cancer adalah orang yang sopan dan penuh tata krama. Ia pemalu dan konservatif, namun justru itulah yang membuatnya menjadi pria baik-baik yang bisa diharapkan orangtua. Ia menyerap semua nilai-nilai keluarga dan norma masyarakat dengan baik.

2. Baik hati

Pria Cancer sangat baik hati, ia mau membantu dengan usaha dan tenaganya, bukan hanya di mulut saja. Jika pria Cancer sudah mengatakan "Hubungi aku jika butuh bantuan", maka sebisa mungkin ia akan memenuhi janjinya. Dia juga pria yang tulus dan tidak mengharapkan pamrih. Tapi pria Cancer harus hati-hati, karena kebaikan hatinya yang tidak egois tersebut, dia sering dimanfaatkan dan ditipu orang jahat.

3. Penuh kasih sayang

Zodiak Cancer pria memiliki hati yang lemah lembut dan tulus. Ia memiliki cinta mendalam dan kasih sayang yang besar untuk diberikan kepada teman, keluarga dan pasangan. Ada dorongan alami untuk menjaga dan merawat orang-orang yang dia sayangi. Ia juga orang yang terbuka, ia sering menjadi teman curhat banyak orang karena ia pandai menenangkan orang lain dengan kepedulian dan kasih sayangnya yang hangat.

4. Setia

Mungkin sifat setia adalah kelebihan utama zodiak Cancer pria dalam menjalin hubungan cinta. Ia hanya memberikan hati pada satu orang saja. Ia bisa bersikap baik kepada semua orang tapi cintanya hanya akan tercurah pada satu hati saja. Ia menutup hati untuk orang lain, itulah komitmen terbesar yang bisa ia tunjukkan dan berikan kepada pasangan yang sangat ia cintai. Dia bisa dipercaya dan diandalkan, kamu tidak akan dikecewakan olehnya.

5. Sentimental

Pria Cancer mungkin tampak sangat baik dengan segala kelebihannya, tapi manusia tetap memiliki kelemahan, salah satunya adalah sentimental. Di satu sisi, dia sangat peka terhadap perasaan dan kebutuhan orang lain sehingga membuatnya tidak egois, mudah berempati dan memahami perasaan orang lain. Tapi di sisi lain, pria Cancer juga mudah marah, mudah tersinggung, moody, dan susah ditebak. Suasana hatinya bisa begitu melelahkan untuk dihadapi karena ia cenderung menanggapi apa pun dengan perasaannya dahulu sebelum otaknya.

6. Penuh rahasia

Dibandingkan Cancer perempuan yang lebih terbuka dan ekspresif, Cancer pria cenderung menyembunyikan perasaannya. Ia sulit menunjukkan dan mengekspresikan hatinya, ia lebih suka memendamnya sendiri. Itu karena ia tidak ingin dianggap lemah dan tidak ingin orang lain mengkhawatirkan dirinya. Sayangnya, jika masalah-masalah kecil tidak diungkapkan, bisa jadi masalah besar nantinya. Itulah sifat buruk yang dimiliki pria Cancer.

7. Posesif dan insecure

Terkadang pria Cancer bisa agak posesif dan pencemburu pada pasangannya. Ia tipe orang yang clingy, selalu ingin menghabiskan banyak waktu bersama ke mana pun dan di mana pun. Jika pria Cancer kurang dewasa dan insecure, sedangkan pasangannya menginginkan sedikit ruang untuk menjalani kehidupan pribadinya, itu bisa membuat pria Cancer merasa tidak dicintai dan diabaikan. Sikap insecure zodiak Cancer juga lumayan melelahkan untuk dihadapi.

Itu dia sekian sifat zodiak Cancer pria yang membuatnya jadi idaman perempuan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading