Sukses

Lifestyle

Fimela Awards Telecommunication Brand of The Year: XL PRIORITAS yang Terdepan Memberikan Paket Internet tanpa Batas

Fimela.com, Jakarta Di era ini, internet adalah kebutuhan pokok. Selain agar terus terhubung dengan orang-orang terdekat, internet juga memudahkan pekerjaan. Mulai harus mengirimkan data hingga meeting online. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, ketika semua hal bisa selesai tanpa harus bertatap muka.

XL PRIORITAS adalah salah satu penyedia jasa privider telekomunikasi di Indonesia. Memiliki beragam keunggulan sehingga membantu pelanggannya selalu terhubung. Tak terbatas tempat, karena sinyal XL PRIORITAS hadir sampai pelosok Indonesia.

Tak hanya memberikan kemudahan untuk mendapatkan koneksi internet terbaik. XL PRIORITAS juga memudahkanmu untuk berlangganan. Membantu mengatur kebutuhan internetmu sehingga bisa menyesuaikan tagihan internetmu.

XL PRIORITAS dengan Beragam Keunggulan

Apa saja sih keuntunganmu berlangganan XL PRIORITAS. Selain paket bundling dengan promo menarik, XL PRIORITAS juga memberikan kemudahan lainnya. Apa saja? Cek di bawah ini.

Terdepan dalam Memberikan Akses Hiburan

Keunggulan dari XL PRIORITAS adalah akses hiburan yang diberikan ke penggunanya. Kamu bisa mendapatkan akses Vidio Premium. Dan akses ke beberapa aplikasi hiburan lainnya secara unlimited.

Terdepan dalam Memberikan Paket Bundling Terbaik

Ingin upgrade device terbaru? Nikmati paket budling bersama XL PRIORITAS. Device terbaru dengan harga yang lebih terjangkau dengan paket bundling yang ditawarkan XL PRIORITAS akan memudahkanmu. Akses internet tercepat pun bukan lagi mimpi.

Kuota Internet tanpa Batas

Di masa seperti saat ini, paket internet tanpa batas adalah hal sangat penting. Kebebasan kuota internet tanpa khawatir. Beberapa paket internet bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, selain itu harganya pun terjangkau.

Inovasi Pembayaran di Awal untuk Pelanggan XL PRIORITAS yang Tidak Mau Ribet

Sebagai penyedia provider telekomunikasi terbaik di Indonesia, XL PRIORITAS menghadirkan inovasi terbarunya. Hadir dengan pilihan pembayaran di awal, XL PRIORITAS memberikan beragam keuntungan. Mulai dari harga paket yang lebih terjangkau hingga diskon spesial.

Keuntungan yang bisa didapat dengan memilih pembayaran di awal langganan XL PRIORITAS antara lain:

  • Paket Unlimited Internet
  • Tersedia pilihan berlangganan paket selama dua atau tiga bulan.
  • Bebas pilih nomor cantik.
  • Vidio Platinum hingga 30 hari

Kamu juga bisa memilih paket langganan sesuai dengan kebutuhanmu. Terdapat 5 paket yang ditawarkan yaitu: silver, gold, platinum, diamond, dan ultima. Harga mulai dari Rp100 ribuan, dengan jangkauan internet terbaik. Cukup terjangkau bukan?

Tak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan akses langganan Vidio Platinum selama berlangganan. Jadi, internet cepat, hiburan terlengkap pun kamu dapatkan.

XL PRIORITAS sebagai Nominasi Telecommunication Brand of The Year di Fimela Awards 2022

Dengan segala kelebihan dan kemudahan aksesnya, bukan tanpa sebab menjadikan XL PRIORITAS sebagai salah satu nominasi Telecommunication Brand of The Year. Teknologi yang ditawarkan membuat pelanggannya benar-benar dimanjakan.

Beragam tawaran bonus hingga promo banyak diberikan. Selain itu, sinyal XL Prioritas terjangkau di seluruh wilayah Indonesia. Yuk, dukung XL Prioritas sebagai Telecommunication Brand of The Year dengan vote di sini.

https://www.newshub.id/interactive2/3902

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading