Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Minggu Terburuk, 26 September-2 Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Kehidupan adalah perjalanan dan ujian, entah ketika kita diberikan kebaikan atau justru keburukan. Sayangnya, orang merasa lebih terasa diuji ketika diberikan hal buruk. Minggu ini, beberapa zodiak harus bersabar dan bertahan dengan hal buruk yang mungkin terjadi selama minggu ini karena beberapa zodiak ini diprediksi akan menjalani minggu terburuk. Siapakah mereka?

1. Cancer

Satu-satunya hal yang benar-benar dirasakan Cancer minggu ini adalah pekerjaan tanpa henti dan lumayan melelahkan. Kamu mungkin sedang menarik beban lebih dari yang kamu mampu dan bisa kamu lakukan, secara alami itu akan memberi tekanan besar pada fisik dan mentalmu. Karena semesta tampaknya menunjukkan bahwa ada seseorang dalam hidupmu yang harus didukung dan kamu tidak mau ia memikul beban itu sendirian, maka kamu ikut membantu. Selama dilakukan dengan ikhlas dan sukarela, maka kamu tak akan masalah dengan hal itu. Tapi jika kamu merasa kesal karena harus menanggung beban tersebut, saat itulah masalah muncul.

2. Leo

Leo akan menyadari bahwa dirimu tidak dihargai sama sekali minggu ini ketika ia sudah melakukan semua hal dengan benar dan penuh kerja keras. Ekspektasinya mungkin salah, tapi tetap saja orang lain seharusnya bisa menghargai. Kamu bahkan akan mendengar orang mengatakan padamu bahwa usaha terbaikmu sebenarnya tidak sebaik itu, dan komentar semacam itu akan secara otomatis mengarahkanmu pada amarah. Kamu benar-benar mencoba menjadi lebih baik, tetapi jika bukan itu yang 'mereka' inginkan, maka kamu pasti akan menunjukkan sisi lain dirimu yang mungkin tidak mereka inginkan. Leo bisa dengan mudah membuat dirinya marah minggu ini.

3. Scorpio

Kamu akan merasa seakan diasingkan minggu ini karena segala ide dan opinimu akan diabaikan. Jika memang seperti itu, maka kamu pun juga punya caramu sendiri untuk mengabaikan mereka. Kamu melakukan tugasmu sendiri tanpa harus beringan tangan membantu yang lain. Kemarahan itu mungkin tidak tampak meledak-ledak, namun kamu tahu bagimana caranya memandaatkan kemarahan itu sebagai senjata untuk melukai mereka. Ketika ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai eksprekstasi dari rencana mereka, pada akhirnya itu tidak akan menjadi kesalahanmu, di situlah kamu akan merasa menang. Kamu menikmati apa yang dinamakan 'silent revenge' atau balas dendam dalam diam.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk, tetap semangat dan jalani dengan usaha terbaik Sahabat Fimela!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading