Sukses

Lifestyle

Selalu Tepati Janji, 6 Zodiak ini Tidak Ingin Membuat Orang Lain Kecewa

Fimela.com, Jakarta Semua orang memang bisa membuat janji namun tak semua orang mampu untuk menepatinya. Janji dapat digunakan sebagai alat ukur untuk menilai karakter seseorang. Seseorang yang dapat menepati janjinya maka orang tersebut besar kemungkinannya adalah orang yang memiliki pribadi yang baik dan dapat dipercaya.

Orang yang menepati janji adalah ia yang dapat jujur, dapat bertanggungjawab, dan dapat berkomitmen dengan apa yang sudah diucapkan. Orang yang menepati janji tidak ingin membuat orang yang dijanjikan merasa kecewa. Selain itu mereka juga ingin menjadi orang yang dapat dipercaya oleh orang lain dengan selalu menepati janjinya.

Dalam astrologi ada enam zodiak yang selalu berusaha untuk menepati janjinya dan pantang bikin orang kecewa. Zodiak apa sajakah itu? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pemilik zodiak Taurus dikenal sebagai seseorang yang jujur. Seorang Taurus akan berusaha semaksimal mungkin agar ia bisa menepati janji yang sudah ia buat. Sebelum membuat janji seorang Taurus juga akan memastikan kembali apakah ia benar-benar bisa menepati janji tersebut atau tidak. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan ia tidak bisa menepati janjinya. Jika ia merasa bahwa ia sanggup untuk menepati janji maka ia akan berani untuk berjanji.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pemilik Cancer sangat tidak menyukai seseorang yang tidak bertanggungjawab dan seorang pembohong. Hal ini yang membuat seorang Cancer memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi dan juga kejujuran yang tinggi. Ia tidak ingin dirinya menjadi seperti orang-orang yang tidak ia sukai. Oleh karena itu, setiap membuat janji seorang Cancer selalu berusaha untuk menepati janjinya. Ia akan mengesampingkan urusannya demi menepati janjinya pada seseorang.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Harga diri dan citra diri adalah hal yang sangat penting bagi Leo. Oleh karena itu, seorang Leo harus menepati janji yang telah ia buat untuk menjaga harga diri dan citra dirinya agar tetap baik. Selain itu, bagi seorang Leo kepercayaan orang lain kepada dirinya merupakan hal yang sangat penting. Leo yang memiliki jiwa pemimpin sangat ingin orang lain bisa memberinya kepercayaan agar orang lain dapat mengandalkan dirinya dalam berbagai hal.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pemilik zodiak Virgo adalah salah satu orang yang sangat perfeksionis. Ia menginginkan segala sesuatunya sempurna. Oleh karena itu, pemilik zodiak Virgo menuntut dirinya untuk dapat seperfect itu. Saat berjanji, pemilik zodiak Virgo akan menuntut dirinya untuk menepati janjinya sesuai apa yang sudah ia janjikan. Pemilik zodiak Virgo akan merasa sangat kecewa sekali pada dirinya sendiri jika ia tidak bisa menepati janji yang telah ia buat. Menurut dirinya kesalahan tersebut akan mengecewakan orang lain dan melukai harga dirinya.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sama seperti Leo, seseorang yang berzodiak Scorpio juga memiliki harga diri yang ingin mereka jaga. Seorang Scorpio akan berusaha semaksimal mungkin untuk menepati janjinya. Scorpio akan berusaha sebisa mungkin agar ia dapat menjaga kepercayaan orang lain pada dirinya. Ia akan merasa kesal pada dirinya sendiri jika ia sampai melanggar janji yang sudah ia buat.

6. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Memiliki sifat yang tidak enakan membuat seseorang berzodiak Capricorn berusaha sebisa mungkin untuk dapat menepati janjinya. Seseorang berzodiak Capricorn akan merasa sangat bersalah jika ia harus mengingkari janji yang sudah ia buat. Selain itu seorang Capricorn juga dikenal sebagai seorang yang memiliki rasa tanggungjawab yang besar. Hal ini juga yang menyebabkan seorang Capricorn berusaha untuk tidak mengingkari janjinya.

Nah itu dia enam zodiak yang selalu menepati janjinya. Apakah diantara enam zodiak tersebut kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading