Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Suka Memberikan Tatapan Mata yang Tajam saat Membenci Seseorang

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu memberi seseorang tatapan tajam untuk menyampaikan kejengkelan atau desakanmu agar mereka berhenti melakukan sesuatu tanpa benar-benar berbicara? Dan tatapan maut yang kamu berikan kepada mereka pasti tidak datang dari agresi atau kegembiraan, tetapi hanya kekesalan. Mirip dengan ini, beberapa orang memiliki tatapan maut, di mana tatapan mereka dimaksudkan untuk menakut-nakuti orang lain.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang suka memberikan peringatan kepada seseorang hanya dengan memberikan tatapan tajam. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus adalah tanda pasif-agresif. Mereka membenci konflik dan, jika kamu memprovokasi mereka, akan memberimu tatapan tajam sebagai semacam perlakuan bermusuhan. Mereka tidak memiliki kebiasaan bermusuhan, oleh karena itu, mereka akan mengekspresikan ketidaksenangan mereka dengan melakukan sesuatu untuk mengungkapkannya daripada dengan membicarakannya.

Leo

Leo adalah yang paling dramatis dari tanda-tanda api dan terkenal karena tatapan kematian mereka. Mereka akan berteriak paling keras, membuat ulah, dan mengatakan hal-hal yang mereka tahu akan sangat menyakitimu saat mereka marah. Namun, jika mereka berada di tempat umum dan mencoba berbicara denganmu dengan keras tetapi tidak dapat melakukannya, mereka akan memberimu tatapan kematian yang mengerikan yang akan membuatmu takut.

Virgo

Virgo sering tenang dan sabar. Mereka tidak benar-benar melakukan emosi, terutama kemarahan, sehingga pernyataan ini akurat. Lebih sering daripada tidak, mereka akan bertindak secara pasif-agresif. Mereka memberikan tatapan maut yang pasti akan menanamkan ketakutan di hati saingan mereka. Orang-orang ini selalu memiliki gagasan yang kuat tentang orang-orang dan mengungkapkan ketidakbahagiaan mereka dengan berbagai cara yang mungkin termasuk memberikan tatapan kematian.

Scorpio

Tidak ada yang memiliki kendali atas kemarahan tanda ini. Mereka tidak meninggalkan siapa pun ketika mereka marah. Mereka tidak akan mendengarkan siapa pun, bahkan jika itu adalah masalah cinta. Mereka memberikan tampilan kematian yang menakutkan yang dapat menakuti dan menakuti siapa pun. Kamu dapat mempersiapkan diri dengan melihat tatapan kematian mereka karena mereka mungkin berencana untuk membalas dendam padamu.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? YuK, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading