Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Capricorn, Banyak Sekali Perbedaan

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti pernah menemui orang yang benar-benar tidak cocok kepribadiannya dengan kita, dan seringkali kita akan memilih untuk menghindarinya ketimbang berinteraksi lama dengan mereka. Secara kepribadian zodiak, siapakah kira-kira zodiak yang tidak cocok dengan Capricorn? Ternyata sekian zodiak ini.

1. Aries

Baik Capricorn maupun Aries sama-sama memiliki sifat pekerja keras, ambisius, bertekad, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam semua hal yang mereka lakukan. Tapi Capricorn tidak akan cocok dengan sifat Aries yang tidak sabaran, mudah marah, ceroboh dan terlalu mengikuti spontanitasnya sendiri. Sedangkan Capricorn adalah orang yang penuh pertimbangan, berhati-hati, suka meluangkan waktu dan sebisa mungkin mengambil keputusan yang minim risiko agar tidak merugikan diri sendiri. Sebaliknya, Aries akan menganggap sifat Capricorn yang seeprti itu sangat membosankan.

2. Leo

Leo yang menyenangkan pasti akan mudah bosan dengan sifat stagnan dari Capricorn. Sedangkan Capricorn akan menganggap Leo sulit dikendalikan dan semaunya sendiri. Keduanya akan menemukan banyak hal untuk dibenci ketimbang disukai. Meski demikian, jika keduanya menjadi rekan kerja dan memutuskan bekerja sama, akan ada keberhasilan besar sebagai hasilnya. Tapi jika untuk menjadi pasangan cinta, sebaiknya keduanya memilih dengan zodiak lainnya. Dari bahasa cinta hingga cara memahamu cinta, keduanya akan memiliki banyak perbedaan pendapat, apalagi keduanya sama-sama keras kepala.

3. Gemini

Hampir tidak ada kemiripan antara Capricorn dan Gemini sehingga bisa menyatukan mereka berdua. Cara mereka berpikir, bertindak dan sudut pandang terhadap kehidupan lumayan jauh berbeda. Gemini menikmati kehidupan yang terus berubah, suka bersenang-senang, bepergian ke banyak tempat dan mencoba banyak hal baru. Sedangkan Capricorn menyukai ketenangan, rutinitas, sesuatu yang teratur dan bisa ia kendalikan dan prediksi. Keduanya akan sulit memahami isi kepala satu sama lain. Dalam banyak aspek kehidupan, keduanya sangat bertolak belakang.

4. Libra

Salah satu sifat paling dibenci Capricorn dari Libra adalah tidak adanya ketegasan. Libra selalu penuh keraguan, lama membuat keputusan dan sering bimbang. Sedangkan Capricorn orang yang sangat terstruktur, fokus, pasti, dan jelas. Capricorn memang bisa belajar mengenai keseimbangan hidup dan cara berpikir dari Libra tapi ia tidak akan pernah cocok dengan sifat Libra yang terlalu netral hingga terkesan cari aman, pasif dan tidak jujur. Pendekatan Libra terhadap kehidupan dapat membuat Capricorn frustrasi, begitu pula Libra yang tidak merasa dihargai oleh Capricorn.

Itu sekian zodiak yang tidak cocok dengan Capricorn dalam banyak hal.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading