Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Kesepian yang Sering Memikirkan Mantan

Fimela.com, Jakarta Ketika putus dengan pacar dan statusnya menjadi mantan, beberapa orang mungkin tidak akan mudah move on dan justru terjebak dalam rasa kesepian. Terkadang hal ini bisa dipicu oleh kepribadian setiap orang. Ini sekian zodiak kesepian yang sering memikirkan mantan.

1. CANCER

Cancer selalu bereaksi dengan hatinya lebih dulu sebelum dengan kepalanya, begitu pula saat merasa kesepian. Pikiran pertama yang muncul di otaknya adalah memikirkan mantan. Cancer adalah salah satu zodiak yang tak mudah melupakan kenangan dengan mantannya. Sebagai orang yang emosional, begitu ia jatuh cinta dengan seseorang, maka ia menjadi lebih bergantung pada orang tersebut. Ketika akhirnya putus, rasa kehilangan itu akan selalu menciptakan badai kesedihan. Jadi setelah putus dan setiap kali sendirian, Cancer tak bisa mengcegah dirinya sendiri untuk memikirkan mantan.

2. SCORPIO

Scorpio adalah zodiak yang cenderung terjebak dalam kenangan masa lalu. Melupakan mantan jelas bukan tugas yang mudah untuk hati dan kepalanya. Butuh waktu lama untuk bisa merelakan bahwa hubungan cintanya sudah berakhir, mau itu diakhiri secara damai atau pun menyakitkan. Jadi jangan heran jika Scorpio sering terjebak dalam kesepian dan sering memikirkan mantan. Ketika sudah memutuskan mencintai, itu akan bertahan lama bagi Scorpio. Dari waktu ke waktu, ia akan belajar sendirian, tapi secara diam-diam dia juga merindukan mantan.

3. PISCES

Setelah putus, Pisces akan selalu memikirkan hari-hari manis yang pernah ia lalui bersama mantannya. Ia tidak bisa membirkan dirinya sendirian dan merasa kesepian karena ia pasti akan terjebak dalam masa lalu. Hari hujan dan malam yang tenang adalah waktu-waktu rawan ia merindukan mantannya. Kenangan indah itu akan selalu teringat, bahkan jika cara putus mereka begitu menyakitkan. Pisces masih bisa menyisihkan kenangan buruk dan mengingat orang yang pernah menyentuh hatinya. Meskipun sering memikirkan mantan saat kesepian, tapi Pisces tahu ia tidak ingin mengubah apa pun.

4. TAURUS

Taurus tampak bagai tembok beton dari luar tapi sebenarnya punya hati bagai agar-agar, lembut dan mudah hancur. Ketika jatuh cinta, ia memikirkan hubungan jangka panjang dengan pasangannya. Itulah mengapa ketika akhirnya putus, hatinya bukan hanya hancur tapi rawan memikirkan mantan dalam waktu lama. Kesepian adalah pemicu yang akan memperparah sakit hati Taurus sekaligus menguatkan rasa rindunya. Itu adalah perasaan yang dibenci Taurus namun juga tak bisa dicegahnya. Hati selalu lebih jujur daripada kepala, jadi ketika sedang sendirian, Taurus tak akan melawan bahwa kesepian membawanya untuk memikirkan mantan.

Kamukah salah satu zodiak yang kesepian hingga sering memikirkan mantan?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading