Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Paling Ingin Dinikahi Semua Perempuan

Fimela.com, Jakarta Seringkali kita akan menemukan banyak jenis pria di dunia ini, ada pria yang ideal dijadikan pacar dan ada juga pria yang ideal dijadikan suami. Tidak semua pria adalah idaman perempuan untuk dinikahi, tapi jika coba ditelisik berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak pria yang paling ingin dinikahi semua perempuan.

1. TAURUS

Zodiak Taurus adalah pria yang akan membimbing dan menjagamu dalam pelukannya yang hangat. Dia tipe orang yang banyak berkorban demi kebahagiaan pasangannya, memiliki kesan maskulin dan dewasa namun lembut hatinya. Jika dia sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu, maka ia akan selalu melakukannya dengan hati paling tulus, tidak terkecuali dalam menjalani cinta. Kesetiaan juga menjadi kelebihan utama dari pria Taurus. Ia tangguh, pekerja keras dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Karisma dan ketegasannya dalam bersikap sering membuat banyak perempuan jatuh hati.

2. CANCER

Pria Cancer yang kalem dan penyayang akan menjadi idaman banyak perempuan yang menginginkan cinta penuh kehangatan dan kelembutan. Dia mungkin tidak segarang Leo yang sangat maskulin tapi jelas ia mudah memahami perasaan perempuan. Pria Cancer juga selalu memprioritaskan kebahagiaan dan kenyamanan pasangannya. Pria Cancer tidak punya standar kecantikan yang jelas ketika memilih istri atau pasangan, yang ia butuhkan hanyalah seseorang yang bisa memberikannya perasaan nyaman seumur hidup dan seorang perempuan yang mau membangun rumah tangga bahagia bersamanya.

3. LEO

Pria Leo mungkin seorang player ketika masih muda, tapi ketika sudah dewasa dan hatinya tertambat pada seseorang, jangan ragukan cintanya yang tulus dan manis bagai madu. Dia adalah definisi dari pangeran romantis yang sebenarnya. Banyak perempuan mengantre untuk mendapatkan hatinya karena pria Leo memiliki semua kualitas dan kemampuan untuk mewujudkan apa yang kamu inginkan. Dia bisa romantis, lucu, dewasa, karismatik, dan seru dalam sekali waktu. Leo memiliki pesona yang tida dimiliki pria lain, terutama caranya menjalani hidup yang tidak membosankan.

4. SCORPIO

Jika kamu bertahan dengan pria Scorpio, kamu akan tahu betapa layaknya dia untuk dinikahi. Para perempuan jatuh hati pada pria Scorpio karena ia misterius dan bikin penasaran. Tapi ketika sudah mendapatkan hatinya, ia penuh perhatian, sayang dan romantis. Pria Scorpio akan menjadikanmu prioritas ketika menjadi pasangannya. Scorpio mungkin dingin kepada orang lain, tapi sangat hangat pada pasangannya. Jika bicara tentang kesetiaan, Scorpio berada di puncak klasifikasi. Ia mungkin agak posesif tapi itu karena ia tidak ingin kehilangan dirimu.

5. CAPRICORN

Banyak perempuan ingin menikahi pria Capricorn karena ia pekerja keras dan bertanggung jawab. Ia juga setia, bisa diandalkan dan dipercaya. Tidak ada yang bisa ditawarkan seorang Capricorn selain stabilitas dalam hubungan cinta. Jadi perempuan mana pun yang menginginkan kehidupan pernikahan yang dijaga berdua secara kompak bagai tim, maka ia butuh pria Capricorn. Mungkin dia tidak romantis dan terkesan membosankan, tapi ia memiliki hati yang tulus dan selalu mengutamakan keluarga.

Itu dia sekian zodiak yang paling ingin dinikahi perempuan. Zodiak pria mana yang ingin kamu bikahi, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading