Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Tidak Cocok dengan Libra

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang bisa cocok dengan semua orang yang ia temui di dunia ini. Pasti ada beberapa orang yang tidak cocok, dan itu sangat wajar karena kepribadian kita mungkin saja tidak bisa klik dengan kepribadian orang lain. Itu juga yang bisa dialami zodiak Libra ketika berinteraksi dengan zodiak lain. Jika diklasifikasikan, ini zodiak yang tidak cocok dengan Libra.

1. Scorpio

Zodiak Libra selalu gagal memahami pikiran Scorpio padahal keduanya sama-sama logis. Apa yang diyakini Scorpio seringkali bertolak belakang dengan Libra. Sifat kasar, agresif dan terus terang Scorpio mungkin tidak cocok dengan Libra yang berfokus pada harmoni dan kedamaian. Bahkan Libra rela berbohong demi menjaga kedamaian, sedangkan Scorpio mengutamakan kejujuran meski itu berarti perang. Mereka hampir selalu salah paham dengan maksud satu sama lain. Jika ada zodiak paling tidak bisa berkomunikasi, pasangan ini termasuk salah satunya.

2. Cancer

Cancer yang terlalu sensitif dan perasa kurang cocok dengan kepribadian Libra yang logis dan realistis. Seringkali Libra membenci Cancer karena terlalu melankolis dan dramatis. Sikap ini mungkin akan dianggap Cancer sebagai dingin dan tidak berperasaan, tapi Libra menganggap segala hal yang dilakukan Cancer seringkali berlebihan sehingga respeknya terhadap Cancer hilang. Cancer tidak bisa memahami bagaimana cara kerja logika Libra yang sebenarnya juga bukan orang yang suci. Meski demikian, keduanya adalah zodiak yang baik dan ramah, hanya saja mereka berdua sulit bersama.

3. Capricorn

Capricorn adalah sosok yang tegas dan jelas, sedangkan Libra peragu dan mudah bimbang. Capricorn sebenarnya terlihat mirip dengan Libra, namun ternyata keyakinan yang konvensional dari Capricorn kurang bisa menyatu dengan keyakinan Libra yang cenderung modern dan liberal. Meski demikian, keduanya bisa berusaha saling menghargai pemikiran satu sama lain. Sebagai teman, mereka masih bisa akur, tapi jika bekerja sama untuk membangun rumah tangga, dibutuhkan kecocokan hati lebih tinggi sehingga tidak ada pihak yang merasa diabaikan atau diremehkan.

Itu dia sekian zodiak yang tidak cocok dengan Libra.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading