Sukses

Lifestyle

Amanzoe Menyiapkan Ragam Penawaran Menarik untuk Anniversary 1 Dekade

Fimela.com, Jakarta Berlokasi di pantai timur Peloponnese yang merupakan wilayah reruntuhan klasik dengan pemandangan laut biru, Amanzoe, sebuah hotel mewah yang didesain oleh Ed Tuttle, seorang arsitek terkenal dan juga kolaborator Aman sejak lama, baru saja merayakan anniversary 1 dekade sejak didirikannya.

Hotel Amanzoe yang terletak di atas bukit dengan pemandangan indah ini, dikelilingi oleh gelombang kebun zaitun dan bunga lavender. Tak hanya itu, Amanzoe menyuguhi pemandangan indah memanjakan mata yaitu Teluk Argolikos dan cakrawala biru.

Tak hanya berlokasi di tempat yang kaya akan sejarah dan keindahan alamnya, Amanzoe terletak di semenanjung pantai di Yunani Selatan ini juga merupakan rumah bagi Olympia (tempat Olympic Games pertama diselenggarakan), Mycenae (pusat utama peradaban Yunani pada millenium kedua sebelum masehi), padang rumput yang dipenuhi dengan bunga Arcadia, dan juga rumah bagi Dewa Pan.

Terinspirasi dari Peleponnese, Hotel Amanzoe menawarkan beragam penawaran spesial mulai dari petualangan menjelajahi kelezatan kuliner hingga kegiatan healing yang menenangkan yang akan diadakan dari 24 September hingga 13 November 2022.

Limited Edition Decennary Dinner

Penawaran makan malam spesial dari Amanzoe untuk merayakan anniversary 1 dekade ini meliputi lima hidangan lokal asli yang dilengkapi dengan lima varian wine lokal. Hidangan makan malam terdiri dari Prawns Giouvetsi dengan Black Orzo Pasta, Greek Burrata dengan Cold Tomato Soup, Toasted Pine Nuts, dan Honey Olives. Hidangan tersebut juga akan disajikan bersama wine dari wilayah Peloponnese.

Pengunjung dapat menikmati kelezatan hidangan makan malam ini di teras luas yang dikelilingi oleh jendela besar dengan pemandangan laut biru yang indah. Selain itu, makan malam ini juga dapat disajikan di pavilion milik pengunjung untuk pengalaman yang lebih private.

Kalopsia Treatment

Amanzoe menghadirkan pengalaman spa 90 menit dengan menggabungkan 10 bahan alami yang dipetik langsung dari kebun milik Amanzoe. Perawatan spa yang diberi nama Kalopsia Treatment dimulai dengan menghirup rose essential oil yang dikenal dapat menghilangkan stress, mengurangi inflamasi, dan merelaksasi tubuh dan pikiran.

Setelah itu, pengungjung akan dimanjakan dengan perawatan eksfoliasi badan dengan minyak calendula, bubuk amethyst yang sudah direstorasi, dan garam Himalaya untuk melembutkan, meratakan, serta meremajakan kulit.

Pengunjung juga akan diberikan perawatan berendam yang dilengkapi dengan taburan kelopak mawar kering, serta air rendaman bahan alami organik yang terdiri dari lavender, rosemary, mint, sage, melati, pennyroyale, jeruk, marjoram, dan spearmint kualitas tinggi yang dipilih langsung oleh pihak Amanzoe.

Kalopsia Treatment diakhiri dengan pengaplikasian body cream with rose water yang menutrisi dan menghidrasi kulit dengan kandungan bahan antipenuaan, antioksidan serta bahan lain yang melembapkan. Kalopsia treatment akan hadir di Aman Spa yang menyediakan 8 pavilion perawatan, kolam renang Watsu, hammam terpisah untuk perempuan dan pria, sauna yang dilengkapi dengan kolam dingin, dan salon.

Meditasi

Amanzoe juga menghadirkan sesi meditasi yang diberi nama The 30-minute Moments of Reflection yang diadakan pada saat matahari terbit (sunrise) di ruang terbuka, yakni pantai yang dikelilingi oleh kebun zaitun. The 30-minute Moments of Reflection menawarkan momen relaksasi yang memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk mengulang, memperbarui, serta menghargai segala sesuatu yang telah hilang sebelumnya dan semua hal yang akan datang.

Dengan keindahan arsitekturnya, Amanzoe merupakan tempat yang paling ideal untuk mengeksplorasi kekayaan budaya, kuliner, dan keindahan alam Yunani. Menjadikan hotel mewah ini cocok untuk para traveller yang haus akan keindahan alam yang dibalut dengan unsur-unsur sejarah Yunani kuno.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

What's On Fimela
Loading