Sukses

Relationship

Begini Reaksi 12 Zodiak Jika Tahu Mantan akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Mantan yang memberi kabar akan menikah pasti akan ditanggapi dengan cara yang berbeda-beda bagi setiap orang. Seringkali reaksi seseorang ketika mendengar mantannya menikah dipengaruhi oleh kepribadian. Jika dilihat berdasarkan zodiak, seperti ini reaksi setiap zodiak ketika tahu mantannya menikah.

1. ARIES

Ketika undangan datang ke tangan Aries dan mengetahui mantannya akan menikah, ia tidak akan datang. Itu seperti ejekan baginya. Aries akan sedikit marah dan diam-diam sangsi akan tahan berapa lama mereka bahagia.

2. TAURUS

Taurus akan membencinya. Dia butuh waktu lama untuk move on, tapi ternyata mantan semudah itu berpaling dan memutuskan menikah. Jika luka itu hampir sembuh, kabar itu akan membuka lagi luka lamanya. Ia tidak akan datang meski diundang.

3. GEMINI

Gemini akan bersikap acuh tak acuh. Sikap santainya mengejutkan banyak orang, tapi Gemini termasuk cukup mudah mengatasi putus cinta. Ia akan senang hati datang ke pesta pernikahan dan bersikap seolah-olah hanya teman biasa.

4. CANCER

Ketika tahu mantannya akan menikah, satu sisi diri Cancer akan memberikan selamat, sedangkan sisi lainnya akan menangis sendirian. Ia cukup sedih mendengarnya tapi tidak ingin bersikap buruk. Ia akan datang dan menonton dari jauh.

5. LEO

Harga diri Leo akan sedikit terluka dan jelas dia tak akan datang ke acara. Meskipun ia sadar setelah putus setiap orang berhak menjalani kehidupan masing-masing, tapi menerima kabar mantan akan menikah cukup mengesalkan.

6. VIRGO

Virgo pria tidak akan peduli dan berpura-pura tidak tahu. Virgo perempuan cukup berbeda, meski paham alasan keduanya tak bisa bersama, tetap ada rasa sedih karena si mantan menikah duluan, dan itu bukan dengannya.

7. LIBRA

Jika Libra menerima kabar atau undangan pernikahan mantan, dengan senang hati ia akan mengucapkan selamat. Ia bisa saja datang ke acara, atau tidak sama sekali. Tapi diam-diam dia akan checkout barang belanjaan untuk menghibur diri.

8. SCORPIO

Scorpio selalu menyimpan mantan kekasihnya di sudut hatinya. Ketika tahu mantan akan menikah, Scorpio akan tersenyum memberikan selamat kepada si mantan tetapi tidak akan pernah berniat untuk menghadiri pernikahan tersebut.

9. SAGITARIUS

Sagitarius siap menerima undangan ke pesta mana pun, termasuk pernikahan mantan pacar. Setelah putus, Sagitarius selalu menganggap mantannya sebagai teman, selama tidak ada alasan kuat untuk menghindari atau membencinya.

10. CAPRICORN

Capricorn akan sangat beryukur tapi juga bersedih, tergantung seperti apa ia mengakhiri hubungan dengan si mantan. Berita pernikahan mantan bisa memberinya reaksi positif atau negatif. Tapi yang jelas, Capricorn tidak akan hadir.

11. AQUARIUS

Aquarius tidak akan terlalu kesal, tapi juga tidak bisa bersikap biasa saja. Aquarius akan dengan tulus memberikan selamat, tapi datang ke acara pernikahan? Ia harus melihat berbagai faktor untuk memutuskan datang atau tidak.

12. PISCES

Pisces akan berpura-pura baik-baik saja dan menunjukkan ia tegar di mana saja, saat bertumu teman atau di media sosial. Tapi sebenarnya ia menderita dan bertanya-tanya mengapa dia dulu pustus. Pisces akan galau dan cenderung mencari kenyamanan dari teman-teman dekatnya.

Seperti itu ternyata reaksi setiap zodiak ketika mengetahui mantannya menikah. Cocokkah dengan zodiakmu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading