Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Hobi Main Game, Cocok Jadi Gamer Profesional

Fimela.com, Jakarta Di zaman serba canggih teknologi seperti saat ini, siapa sih yang tidak kenal dengan istilah gamer? Banyak orang sangat antusias mencoba berbagai macam permainan yang disediakan pada berbagai aplikasi gim. Terkadang ada beberapa tipe orang dalam dunia gaming, ada tipe orang yang sekadar coba-coba main game dan ada juga yang hobi mainĀ gim hingga serius menekuni bidang ini. Seringkali kepribadian bisa menentukan apakah seseorang punya hobi main game. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang hobi main game.

1. ARIES

Aries memainkan game untuk kesenangannya sendiri, untuk menghibur diri dan lepas sejenak dari kesibukannya yang melelahkan. Dia suka menghabiskan banyak waktu untuk nge-gim kapan pun ketika punya waktu senggang dan tidak sedang ingin beraktivitas. Dalam gim, dia tetap bisa memacu adrenalin, mengasah rasa bersaingnya yang tinggi, dan keinginannya untuk menang sekaligus mampu membuatnya rileks karena main gim mampu melepaskan stres. Sebelum ia berhasil mencapai target, ia tidak akan berhenti main, ia bahkan rentan ketagihan.

2. VIRGO

Ketika sudah lelah bekerja, justru salah satu cara pelepas stres bagi Virgo adalah main gim. Ada banyak hal yang membuat gim menyenangkan, salah satunya adalah ia bisa berekspektasi tinggi dan tidak takut dikecewakan atau gagal berulang kali karena ia selalu bisa mengulang permainan, dan itu tidak bisa dilakukannya di kehidupan nyata. Virgo seakan menemukan dunia baru yang bisa memenuhi ekspektasinya. Ketika main sendiri maupun berkelompok, ia lumayan perfeksionis dan menetapkan target untuk dirinya sendiri.

3. SAGITARIUS

Sagitarius menyukai hal-hal baru, termasuk mencoba main game. Sagitarius selalu ingin memenuhi rasa penasaran dan keingintahuannya yang besar terhadap hal-hal yang sedang disukai banyak orang. Jangan heran jika kemudian ia menjadikan main game sebagai hobi karena pada akhirnya ia menemukan keseruan dan kesenangan memainkannya. Ia menemukan petualangan, tantangan, risiko, adrenalin, pengalaman tak terduga dan bepergian ke mana saja hanya dengan duduk di tempat. Hal itu saja sudah menakjubkan, jadi tak ada alasan untuk tidak menyukai game.

4. GEMINI

Gemini pada awalnya mungkin hanya akan ikut-ikutan main game dengan teman-temannya, tapi lama-kelamaan akan ketagihan dan menjadikannya hobi karena ia tenggelam dalam keseruan yang diciptakan gim. Ia juga tipe yang suka mencoba berbagai macam game dan mengenal banyak pemain dari berbagai tempat dengan berbagai macam bahasa, itu sekaligus bisa memperluas lingkup pertemanannya. Ia takjub karena mendapatkan banyak teman bahkan cinta, ternyata bisa dilakukan dengan mudah dengan menggeluti gim-gim yang populer dan seru. Jadi main game seakan memberinya banyak keuntungan dalam sekali waktu.

5. SCORPIO

Sifat Scorpio yang berapi-api sering disalahpahami. Tapi itu sebenarnya hanya antusiasmenya yang tinggi dalam mencoba game. Ia akan dengan mudah jatuh cinta dengan kegiatan gaming karena itu memberinya pengalaman menyenangkan dan mendebarkan tanpa perlu ke mana pun, itu adalah situasi terbaik yang bisa ia harapkan di dunia ini. Scorpio tidak perlu mengungkapkan jati dirinya dan membuat nama alias yang akan memberinya banyak keleluasaan bersikap. Scorpio mengasah keterampilan menganalisis, memanipulasi, memenangkan suatu permainan dan berstartegi dari gim.

Itu dia sekian zodiak yang hobi main game dan cocok jadi gamer profesional. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading