Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Ciuman Bibir dengan Orang yang Dikenal

Fimela.com, Jakarta Pernah ciuman atau berciuman dengan seseorang? Banyak dari kita yang pernah berciuman di masa kecilnya terutama dengan orang tua maupun saudara. Ciuman tentu memiliki makna yang cukup dalam karena sering diartikan sebagai rasa kasih sayang seseorang.

Ternyata ada banyak letak dan gaya berciuman setiap orang yang berbeda dan hal ini tentu memiliki makna sendiri. Terkadang seseorang akan mencium pada bagian dahi, bibir, maupun pipi.

Pernahkah kamu mengalami ciuman bibir dengan seseorang? Atu mungkin pernah mengalami hal satu ini didalam mimpi? Setiap mimpi yang dialami tentu memiliki makna yang berbeda tergantung dari apa yang diimpikan. Berikut beberapa tafsiran mimpi ciuman bibir dengan orang yang dikenal:

Arti Mimpi Ciuman Bibir dengan Orang yang Dikenal

Mimpi Ciuman dengan Pacar

Pernah mengalami mimpi ciuman dengan pacar? Mimpi berciuman dengan pacar tentu akan menyenangkan bagi siapa saja. Pasalnya mimpi satu ini memiliki makna yang baik, mimpi ciuman dengan pacar menandakan bahwa kamu sedang berada di suatu hubungan yang menyenangkan.

Mimpi Ciuman dengan Mantan Pacar

Bagaimana jika mengalami mimpi ciuman dengan mantan pacar? Tentu akan menjadi mimpi buruk. Apakah mimpi satu ini berkaitan dengan kenanganmu bersama mantan? Mimpi ciuman dengan mantan ternyata memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu sedang memendam rasa bosan dan tidak nyaman dengan hubungan baru.

Mimpi Ciuman dengan Teman Sendiri

Mimpi berciuman dengan teman sendiri terkadang akan merasa sangat canggung dan tak nyaman. Mimpi satu ini sering dikaitkan dengan perasaan yang kamu alami dan perasaan terpendam dengannya dalam hubungan pertemanan.

Arti Mimpi Ciuman Bibir dengan Orang yang Tak Dikenal

Mimpi Ciuman dengan Pasangan Teman

Bagaimana jika mengalami mimpi ciuman dengan pasangan teman sendiri? Kabar buruk jika kamu mengalami mimpi satu ini. Pasalnya mimpi ciuman dengan pasangan teman menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan seseorang yang berniat jahat denganmu.

Mimpi Ciuman dengan Orang Tak Dikenal

Kabar baik untuk kamu jika mengalmi mimpi berciuman dengan orang yang tak dikenal. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan dan hal baik yang akan datang kepadamu.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi ciuman yang sering bikin penasaran. Beberapa arti mimpi ciuman dapat menjadi pertanda baik dan buruk bagi kehidupanmu lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading