Sukses

Lifestyle

4 Kualitas Cinta yang Dicari Zodiak Pisces pada Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Perempuan zodiak Pisces mungkin tampak lemah lembut tapi ia seringkali sulit ditakhlukkan karena cukup keras kepala dan imaginatif. Di balik sifat sensitifnya, ia juga cenderung intuitif sehingga lebih mendengar kata hati. Lalu seperti apa hal yang disukai dan tidak disukai zodiak perempuan Pisces dalam hubungan cinta? Simak sekian hal berikut ini.

1. Pria yang tidak menghakimi perasaannya

Perempuan Pisces menginginkan pasangan yang bisa menghargai emosinya, membiarkan ia merangkul sifatnya yang terlalu sensitif dan tidak menganggapnya lebay atau ratu drama. Jika seorang pria bisa memberikan ruang pada emosi Pisces dan membuat Pisces merasa nyaman menjadi dirinya sendiri, dengan cepat hati perempuan Pisces akan luluh pada pria tersebut.

2. Pria yang punya empati

Perempuan Pisces benci pria yang tak punya hati, yang angkuh dengan segala logika dan maskulinitasnya yang terlalu diunggulkan. Pisces memiliki kemampuan bawaan untuk merasakan emosi orang lain seolah-olah itu perasaannya sendiri. Jika ia tidak memiliki pasangan yang bisa berempati dengan perasaannya, maka ia tidak yakin bisa mencintai pria tersebut. Pria yang sopan dan santun, yang jujur tapi tetapi difilter dan tidak hanya berkomentar secara logis tapi juga secara hati.

3. Pria yang puitis dan artistik

Diam-diam perempuan Pisces mendambakan pasangan yang bisa memahami sisi puitis dan artistiknya. Pisces seringkali mengungkapkan perasaannya melalui simbolisme. Kata-kata lugas dan langsung tidak selalu cukup mengungkapkan isi hatinya, jadi ia berharap pria yang menjadi pasangannya mampu memahami makna tersirat, menyukai puisi, lirik lagu, sajak, musik dan segala media untuk mengekspresikan perasaan, bukan hanya lewat kata-kata.

4. Pria yang bisa diajak bermimpi bersama

Perempuan Pisces suka berimajinasi, melamun dan berangan-angan jauh, dan ia berharap bisa menemukan pria yang bisa diajak melakukan itu bersama, tanpa perlu kehilangan kendali dengan dunia nyata. Baginya, bermimpi itu perlu bahkan hanya sekadar untuk menghibur diri dari lelahnya menjalani ruwetnya hidup. Jika pria terlalu serius dan logis, ia tidak yakin bisa menghadapinya.

Itu dia sekian kualitas yang dibutuhkan perempuan Pisces dalam menjalin hubungan cinta dengan seorang pria.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading