Sukses

Lifestyle

Apakah Elemen Zodiak Aquarius? Seperti Ini Kepribadian Elemennya

Fimela.com, Jakarta Zodiak Aquarius memang memiliki kepribadian yang unik dan eksentrik, meskipun banyak orang tidak bisa memahaminya namun banyak orang pula mengakuinya. Ia selalu berbeda dari teman-temannya, namuan seperti apakah elemen zodiak Aquarius?

Zodiak Aquarius seringkali salah dikira sebagai zodiak air karena simbolnya adalah pembawa air. Tapi elemen zodiak Aquarius sebenarnya adalah udara, dan mungkin dialah yang memiliki kepribadian paling abstrak dari zodiak lainnya yang masuk ke dalam elemen udara. Ada dua zodiak lainnya yang masuk ke dalam elemen udara, yaitu Libra dan Gemini. Ketiganya memiliki kepribadian yang jauh berbeda dengan keunikan masing-masing.

Elemen zodiak Aquarius

Zodiak elemen udara memiliki sifat cerdas dan komunikatif. Ia juga pemaaf dan tetap (keras kepala). Uniknya, meskipun keras kepala, nyatanya semua zodiak elemen udara seperti Aquarius, Gemini dan Libra bisa menghadapi perubahan dan menyesuaikan diri dengan baik.

Sebagai ciri khas zodiak elemen udara, Aquarius juga menunjukkan kemandirian atau independensi yang kuat, pengamat yang baik dan cepat tanggap atau peka. Semua kelebihan itu dimiliki Aquarius sebagai elemen udara.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading