Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tidak Pandai PDKT, Cintanya Selalu Tertahan di Hati

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang pendekatan atau disingkat PDKT dalam urusan percintaan, kita pasti akan melihat bagaimana cara seseorang menunjukkan ketertarikannya. Terkadang ada orang-orang yang pandai melakukan pendakatan sehingga rasa cintanya bisa tersampaikan dengan baik, tapi ada juga orang yang ternyata tidak pandai melakukan pendekatan sehingga ia sering ditolak. Tidak menutup kemungkinan, kemampuan PDKT seseorang juga dipengaruhi oleh kepribadian zodiak. Jika coba dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang tidak pandai PDKT.

1. Scorpio

Scorpio merasa bahwa PDKT bisa dilakukan hanya dengan menatap rindu si gebetan dari seberang ruangan, tapi itu tak akan berhasil sama sekali. Scorpio sangat buruk dalam hal PDKT karena ia seringkali menunjukkan sinyal membingungkan. Daripada menunjukkannya dengan gamblang, Scorpio lebih suka menyembunyikan rasa sukanya. Ia ingin bersikap baik kepada orang yang disukainya tapi juga ingin bersikap cuek agar si gebetan tidak curiga. Ia ingin menunjukkan perhatian, tapi di saat yang sama juga ingin pasangan berpikir bahwa ia perhatian kepada semua orang. Scorpio lebih suka dunia fantasi yang ia ciptakan di otaknya daripada beraksi di dunia nyata.

2. Capricorn

Capricorn tidak pintar mendekati seseorang, dia hampir selalu lambat satu langkah dari orang lain atau rasa cintanya kandas sebelum berperang. Ia bukan orang yang terampil secara sosial dalam hal cinta, namun ia unggul dalam aspek kehidupan lain. Ketika Capricorn merasakan ketertarikan pada seseorang, ia menjadi kacau. Sebagai teman biasa, ia bisa ngobrol santai tapi ketika menyukai seseorang, ia seolah-olah sedang menarik berbagai macam perilaku aneh yang bisa dilakukan seseorang di depan gebetannya. Dan itu tidak terasa alami sama sekali. Capricorn mungkin juga akan terbata-bata saat bicara dan membuat orang lain tidak nyaman.

3. Taurus

Taurus mungkin memiliki rasa cinta yang besar tapi dia tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya dengan baik ketika sedang melakukan pendekatan. Taurus jarang bergerak maju duluan dan seringkali bukan orang pertama yang inisiatif mengajak kencan. Tentu saja ia senang bisa kencan dengan orang yang disukainya, meskipun sebagian besar mungkin akan terasa canggung karena perasaan senang, cemas, takut, dan malu adalah emosi yang meluap-luap di hatinya. Tidak jarang Taurus butuh mengumpulkan keberanian dulu hanya untuk basa-basi dengan orang yang ia suka. Ketika orang itu menanggapi, Taurus justru akan panik.

Itu dia ternyata zodiak yang paling tidak pandai PDKT. Apakah kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading