Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terkenal Kejam, Tak Punya Perasaan

Fimela.com, Jakarta Menilai seseorang kejam atau tidak terkadang perlu kita kenali dulu seperti apa kepribadian mereka. Terkadang kepribadian zodiak juga bisa menentukan seberapa kejam seseorang. Berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang terkenal kejam.

1. Scorpio

Scorpio adalah orang yang mudah menaruh dendam dan berpikiran buruk terhadap orang lain. Tidak heran jika ia termsuk zodiak yang terkenal kejam. Scorpio suka memanipulasi, berbohong dan menyembunyikan kebenaran demi mendapat keuntungan untuk dirinya sendiri. Scoprio seringkali kurang bisa berempati dan bersikap dingin. Scorpio suka membuat asumsi sendiri, mencurigai orang lain dan menganggap mereka punya niat buruk terhadapnya, padahal dirinya sendiri yang berpikiran negatif.

2. Leo

Kekejaman impulsif adalah hal yang paling sering dilakukan Leo. Leo suka memanfaatkan orang lain atau bersikap acuh tak acuh karena ia ingin saja. Leo suka memerintah dan berkuasa, ketika ia memiliki andil untuk mengubah jalan hidup seseorang, bukannya lebih bertanggung jawab dan berhati-hati, tapi ia jadi seenaknya sendiri. Leo juga merasa dirinya yang paling benar, ketika keegoisan menguasai logikanya, sulit mendapatkan empati dari hatinya. Jadi jangan heran jika ia sangat mengesalkan.

3. Gemini

Sepertinya tidak mengejutkan jika Gemini masuk ke dalam salah satu daftar zodiak yang kejam karena nampaknya banyak orang tak menyukainya. Gemini sering membuat kesal karena menggantungkan harapan orang lain dan tidak merasa bersalah sam sekali akan hal itu. Ia ingin dimengerti tapi tak ingin mengerti orang lain. Ia sering bersikap buruk kepada orang lain hanya karena ia sedang "bad mood", dia juga sering tidak menepati janji atau membuat keputusan sendiri tanpa mempertimbangkan kepentingan orang lain karena sifat egoisnya.

4. Aries

Aries bisa sangat kasar dalam tindakan dan kejam dalam kata-kata yang dilontarkannya. Ketika marah, Aries bisa sangat menakutkan hingga kamu tak mau menjadi musuhnya. Aries tidak pandai berkata-kata manis, ia hanya terlalu blak-blakan sehingga tak sadar menyinggung perasaan orang. Tapi kalau pun ia tahu perilakunya tak disukai orang lain, Aries juga tak akan peduli. Ia juga sangat kompetitif, jangan kaget jika ia bisa menjegal usahamu atau membuat rumor buruk karena ia benci bersaing denganmu. Aries hanya tak memiliki rasa ampun.

5. Capricorn

Capricorn kejam dengan segala pemikiran kolotnya. Ia sering melontarkan komentar-komentar yang mungkin menyinggung banyak pihak hanya karena ia meyakini hal itu benar di masa lalu. Tapi zaman berubah seiring berjalannya waktu dan tidak semua hal yang ia pandang benar zaman dulu juga akan baik di masa kini. Misalnya ia tidak bisa menghormati perempuan yang tidak kunjung menikah, pria yang menjadi bapak rumah tangga sedangkan sitrinya bekerja atau mengernyitkan alis ketika dekat dengan orang-orang berorientasi seksual berbeda dengannya.

Kamukah salah satu zodiak yang terkenal kejam tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading