Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Boros dan Buruk dalam Mengelola Keuangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki cara masing-masing untuk mengelola keuangannya. Namun sayangnya, tidak semua cara ini baik dan benar. Beberapa cara orang untuk mengelola keuangan cukup buruk sehingga bukannya membuat keuangannya stabil atau bertambah baik, justru ini membuat keuangannya semakin terpuruk. 

Mengutip dari laman morninglazziness.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat buruk dalam mengelola keuangan. Para pemilik zodiak ini juga cenderung sangat boros dalam berbelanja. Mereka tidak pernah peduli jika pengeluarannya lebih besar dari pendapatan namun akhirnya ia sangat menyesal secara mendalam. Siapa saja zodiak tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang buruk dalam mengelola keuangan adalah aries. Mereka yang berzodiak aries suka belanja aneka barang yang kurang berguna dalam hidupnya. Mereka juga suka menghambur-hamburkan uang tanpa alasan jelas.

Aquarius

Pemilik zodiak ini juga termasuk zodiak yang sangat boros dan sangat buruk dalam mengelola keuangan. Aquarius umumnya menyukai segala benda-benda berteknologi tinggi terbaru dengan harga mahal. Ia tak segan menguras seluruh tabungannya untuk benda-benda tersebut, Beberapa bahkan rela berhutang untuk menuruti hobinya yang tak begitu berguna.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga cukup buruk dalam mengelola keuangannya. Gemini rentan membeli segala hal yang dianggapnya lucu serta menarik. Ia tidak pernah berpikir untuk membeli sesuatu yang mereka butuhkan tetapi lebih kepada sesuatu yang mereka inginkan. Dan ketika gemini menyadari ia telah melakukan kesalahan dengan keuangannya, ia akan menyesalinya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga cukup boros dan sangat buruk dalam mengelola keuangan. Pemilik zodiak ini cenderung malas menabung dan menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang tak terlalu dibutuhkan. Beberapa dari mereka juga bersikap boros karena pengaruh teman-teman atau orang-orang di sekitarnya. 

Pisces

Pemilik zodiak pisces mungkin berencana menggandakan uang dengan mengeluarkan lebih banyak uang untuk usaha, bisnis atau sejenisnya. Namun mereka lupa bahwa sebelum memulai setiap usaha harus ada pengetahuan lebih banyak dan lebih baik lagi. Pisces sering kali tertipu oleh harapan yang terlalu tinggi tapi ia tak banyak belajar dari berbagai pengalaman sebelumnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal boros dan buruk dalam mengelola keuangan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading