Sukses

Lifestyle

Pisces Orangnya Bagaimana? Kenali 5 Sifat Istimewa Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang yang tidak mengenal zodiak Pisces, mungkin tidak akan mengira bahwa ia adalah sosok yang sangat baik. Tapi seberapa baik sosok Pisces? Pisces orangnya bagaimana sih? Yuk kenali sekian sifat zodiak Pisces yang istimewa berikut ini.

1. Penuh empati

Salah satu sifat paling dominan yang dimiliki zodiak Pisces adalah penuh empati. ia mudah memahami perasaan dan mengerti penderitaan orang lain. Dia salah satu zodiak yang paling emosional, menanggapi segala sesuatunya dengan hati sebelum dengan otaknya. Jangan heran juga jika ia jadi intuitif, itu juga dipicu oleh kepekaan perasaannya. Pisces perempuan umumnya terlihat lemah lembut dan kalem, tidak jarang dia mudah dipengaruhi dan ditipu orang lain karena mudah menaruh kepercayaan.

2. Romantis

Sifat kedua yang membuat zodiak istimewa adalah sisi romantismenya yang tinggi, bukan hanya kepada pasangan tapi juga orang-orang di sekitarnya. Dalam urusan percintaan, dia tipe yang tidak ragu menunjukkan kasih sayang, kontak fisik yang penuh kehangatan dan kesan protektif yang kuat. Ia juga setia, peduli, perhatian dan tidak perhitungan ketika sudah memberikan hatinya. Ketika sudah berkomitmen dalam hubungan, ia tidak ingin mengecewakan pasangannya.

3. Kreatif

Salah satu kelebihan utama Pisces adalah kreatif dan imajinatif. Kemampuan ini tidak dimiliki semua zodiak. Seringkali orang terlahir dengan pikiran kreatif dan artistik, dan itulah yang dimiliki Pisces. Ia akan mudah menyukai karya seni, cocok bekerja di bidang kesenian dan orang paling menarik dengan idenya yang unik meskipun tidak semuanya bisa diterima. Jangan heran jika ia suka menyanyi, berpuisi, menulis cerita dan bercinta-cita sebagai penulis, karena itu passion-nya.

4. Murah hati

Satu hal yang membuat zodiak Pisces menarik adalah sifatnya yang murah hati atau dermawan. Ia suka berbagi dengan orang-orang yang dia sayangi. Ketika kamu sudah merebut hatinya, maka kamu akan menerima banyak cinta darinya, dan itu bukan sekadar kehadirannya untuk mendukungmu tapi juga berupa barang-barang yang kamu sukai. Hatinya baik dan selalu melihat sisi baik dari orang lain, bukan keburukan mereka.

5. Idealis

Pisces adalah sosok pemikir dan agak pendiam, dari situ ia mulai mengembangkan banyak persepsi, pikiran dan sudut pandang dengan beragam dasar. Ia sangat baik, tapi terkadang bisa sangat idealis. Ia memiliki prinsip yang kuat dan susah digoyahkan. Hal ini bisa berpengaruh baik dan buruk di kala tertentu. Karena memiliki pikajan yang kuat terhadap apa yang ia lakukan dan putuskan, orang akan mudah mengaguminya. Tapi terkadang itu bisa jadi bumerang yang merugikan dirinya sendiri.

Jadi ketika kamu bertemu zodiak Pisces dan ingin mengenalnya lebih jauh, kamu akan menemukan semua sifat istimewa di atas darinya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading