Sukses

Lifestyle

Memiliki Banyak Teman, 5 Zodiak Ini Disebut Social Butterfly

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat yang berbeda. Ada yang pemalu, banyak bicara, atau tertutup. Biasanya orang yang banyak bicara akan lebih mudah berkenalan dengan orang baru dan menjadi akrab. Apalagi ditambah dengan pembawaannya yang menyenangkan dan humoris, mereka pasti selalu dikelilingi orang lain alias jarang sendirian.

Kemampuan untuk bersosialisasi tidak hanya dipengaruhi dari sifat bawaan dan lingkungan orang tersebut, namun juga peran dari astrologi atau zodiaknya. Melansir dari Best Life, berikut zodiak yang terkenal memiliki banyak teman dan dijuluki social butterfly.

1. Aries

Aries dikenal dengan sifat percaya diri tinggi dan mampu menjadi pusat perhatian. Aries akan mudah berkenalan dengan orang baru karena cara bicaranya yang lugas dan santai. Pembawaannya akan membuat orang lain merasa bahwa mereka sudah kenal lama dengan si Aries. Walaupun memiliki banyak teman, Aries akan tetap setia pada sahabat mereka.

2. Sagitarius

Bicara mengenai berkenalan dengan orang baru, sagitarius akan jadi orang yang paling semangat. Mereka sangat suka bila mengetahui bahwa banyak orang mengenal mereka. Dalam situasi sosial, sagitarius akan datang dan pergi. Hal ini menyebabkan kesetiaan mereka terhadap teman dipertanyakan walaupun sebenarnya mereka hanya berusaha membagi waktu dengan semua temannya.

3. Leo

Leo sangat menghargai hubungan pertemanan dan persahabatan. Karena itulah mereka senang untuk membangun koneksi dengan orang baru. Kepribadiannya yang magnetis membuat leo dapat menarik orang untuk masuk ke lingkup pertemanannya.

4. Libra

Di mana pun ia berada, seorang libra akan selalu menarik perhatian. Percaya diri dan selalu tampil apa adanya membuat libra menjadi teman idaman semua orang. Seorang libra secara alami mampu menyesuaikan lawan bicara sehingga saat mengobrol dengan libra siapapun akan merasa nyaman.

5. Gemini

Menghibur, mudah beradaptasi, dan memiliki kepribadian fleksibel membuat gemini mudah mencari teman di mana pun mereka berada. Gemini akan dengan mudah membuat orang lain nyaman berbincang dengan mereka karena seorang gemini tidak akan kehabisan topik obrolan.

Dari teman-teman Sahabat Fimela yang aktif berbicara dan pandai bergaul, apakah salah satunya memiliki zodiak di atas?

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading