Sukses

Lifestyle

Apakah Pisces Cocok dengan Aries? Cek Dalam 3 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak akan cocok dengan beberapa zodiak dan tidak cocok dengan zodiak lainnya. Hal itu sangat wajar karena perbedaan kepribadian bisa menjadi pokok permasalahan yang menentukan kadar kecocokan, baik secara percintaan, pertemanan maupun hubungan kerja. Lalu bagaimana kira-kira kecocokan antara Pisces dan Aries? Apakah Pisces cocok dengan Aries? Cek sekian hal ini.

1. Pisces dan Aries dalam Percintaan

Tidak mudah bagi keduanya untuk menjalin hubungan cinta jangka panjang, tetapi dengan kesabaran dan keyakinan untuk meningkatkan pemahaman terhadap satu sama lain, ini bisa menjadi kunci kebersamaan yang kuat. Aries cenderung all out, memberikan segalanya yang ia bisa untuk menciptakan hubungan cinta yang hangat, tetap segar, hidup dan tidak membosankan. Tapi terkadang ia bisa sedikit egois, terlalu percaya diri dan merasa paling benar.

Pisces sangat romantis dan akan melakukan hal-hal yang tulus untuk pasangannya, dan inilah titik kecocokan antara Aries dan Pisces. Tapi Pisces cenderung mudah jatuh cinta dan tidak realistis mengenai harapan di hatinya. Sikap terus terang Aries mungkin tak akan mudah diterima oleh Pisces yang sensitif. Aries juga merasa cinta Pisces terlalu menyesakkan dada sehingga mencegahnya melakukan apa yang paling ia sukai.

2. Pisces dan Aries dalam Pertemanan

Pisces dan Aries cukup menyenangkan sebagai teman. Persahabatan keduanya mungkin tidak secara alami sangat cocok tapi paling tidak bisa lebih tenang dibandingkan menjadi pasangan cinta. Keduanya suka memiliki banyak teman dengan berbagai karakter, meskipun Aries lebih suka melompat dari satu kelompok ke kelompok pertemanan lainnya, dan Pisces lebih suka pertemanan yang stabil dan tenang dengan beberapa orang tertentu saja, tapi keduanya bisa menghargai cara satu sama lain.

Tapi terkadang mereka juga bisa bersebrangan dalam banyak pandangan karena Aries lebih asertif dan Pisces lebih penurut. Keberhasilan persahabatan antara Pisces dan Aries tergantung seberapa sabar Pisces sebagai teman. Jika ia bisa mengabaikan sikap Aries yang tak sesuai dengan pikirannya, persahabatan dapat bertahan lama karena Aries akan selalu menghargai memiliki teman yang enak diajak curhat seperti Pisces.

3. Pisces dan Aries dalam Relasi Kerja

Pisces da Aries akan bekerja sama dengan baik di kantor apalagi ketika mereka sepakat dalam ide-ide kreatif dan imajinatif yang mereka temukan. Kedua tanda itu kreatif dan suka memberikan solusi untuk suatu masalah. Karena Aries secara alami tegas, ia akan mengambil posisi sebagai pemimpin dibandingkan Pisces. Selama tidak ada kecemburuan jabatan atau jenjang karier yang membuat mereka berada dlaam satu situasi kompetisi, maka mereka akan baik-baik saja sebagai rekan kerja.

Secara umum, bisa ditarik keseimpulan bahwa Pisces kurang cocok dengan Aries karena satu dan lain hal. Namun jika ingin berusaha saling memahami, maka tidak ada yang tidak mungkin untuk bersama.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading