Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Sering Dianggap PDKT Padahal Tidak, Bikin Orang Salah Paham

Fimela.com, Jakarta Karena kepribadian setiap orang berbeda-beda, terkadang kita akan menemui beberapa orang yang sering membuat salah paham, termasuk ketika seseorang tampak jatuh cinta tapi sebenarnya tidak. Beberapa orang bersikap baik hingga dianggap flirting atau sedang PDKT padahal tidak, dan itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian. Ini zodiak yang dianggap sedang flirting padahal tidak.

1. Pisces

Pisces tampak pemalu, dengan tatapan manis setengah berharap dan ramah kepada semua orang, tapi bukan berarti itu adalah flirting dan PDKT. Pisces hanya ingin bersikap baik, sopan dan perhatian pada orang lain, dan secara alami ia senang menunjukkan perhatian dengan pujian. Bahkan teman dekat pun kesulitan mengetahui apakah Pisces sedang menggoda seseorang atau hanya bersikap baik. Meski demikian, Pisces merasa senang jika orang lain menyatakan cinta padanya meskipun ia tidak punya perasaan khusus. Pisces hanya suka bersikap baik kepada siapa pun terlepas itu membuat mereka salah paham.

2. Sagitarius

Sagitarius berteman dengan semua orang, jadi jangan salahkan dia jika bersikap sangat ramah dan baik kepada siapa saja. Dia juga lucu, percaya diri, dan mandiri, semua itu membuatnya mempesona. Sudah menjadi sifatnya untuk terlihat cerdas dan penuh perhatian kepada orang yang mengajaknya bicara. Jadi sebenarnya Sagitarius hanya mencoba bersikap bersahabat, bukannya memiliki perasaan khusus pada seseorang. Sangat sulit untuk membedakan antara ketertarikan platonis dan cinta romantis pada Sagitarius, tapi ketika ia serius flirting atau PDKT, itu juga akan susah terlihat jelas.

3. Gemini

Gemini adalah ekstrover yang menyukai semua orang, tapi banyak yang salah paham, mengira Gemini sedang PDKT pada seseorang, dan itu tidak sekali dua kali terjadi. Gemini cenderung dianggap suka flirting padahal dia hanya ingin mencairkan suasana agar tidak canggung, dan ia mengandalkan perhatiannya yang intens agar orang lain tidak merasa diabaikan. Ternyata sikap ramah dan baik itu disalahpahami orang sebagai ketertarikan romantis. Gemini benar-benar bingung ketika dia diajak kencan padahal tak ada rasa suka sama sekali. Ketika serius PDKT, Gemini justru akan terlihat gugup.

4. Libra

Libra pada dasarnya baik hati dan netral. Jika kemudian sikapnya yang suka tersenyum dengan mata ramah dan terkesan malu-malu diartikan sebagai flirting dan menyukai seseorang, jelas mereka salah paham. Libra sering membuat orang lain percaya bahwa ia menggoda seseorang hanya karena ia sopan dan baik. Perlu diketahui, itu dia lakukan kepada siapa saja. Mereka yang mengenal Libra dengan baik pasti bisa membedakan mana Libra di saat flirting dan mana yang hanya bersikap ramah. Libra yang berniat PDKT akan terlihat fokus pada satu orang saja.

5. Leo

Leo tidak bermaksud menggoda. Ia mungkin melakukannya karena terbiasa baik kepada siapa saja. Wajar jika banyak pria salah paham menyangka perempuan Leo sedang melakukan pendekatan, padahal dia hanya ingin bersikap ramah dan bersahabat. Jika kemudian para pria salah paham dan mengira ia sedang flirting, Leo sepenuhnya tidak ingin bertanggung jawab atas itu. Ketika Leo serius ingin mendekati seseorang secara spesifik, dia akan memancarkan kepercayaan diri dengan cara yang lebih kentara, terutama dalam hal mendekat secara fisik.

Kamukah salah satu zodiak yang paling suka bikin orang lain salahpaham tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading