Sukses

Lifestyle

Banking, Insurance & Financial Brand of The Year: BNI Optimalkan Upaya Pemulihan Ekonomi di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bank Negara Indonesia atau BNI merupakan institusi perbankan milik pemerintah atau dalam hal ini BNI milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Perlu kita tahu, BNI merupakan bank komersial tertua di Indonesia yang mana BNI didirikan pada tanggal 5 Juli 1946. Saat ini BNI telah memiliki 2 ribu lebih kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan beberapa ada di luar negeri. 

Sejak berdirinya hingga sekarang, BNI berkomitmen kuat dalam ikut membangun, mengembangkan dan memulihkan ekonomi masyarakat Indonesia. Seiring dengan berkembangnya zaman, BNI pun turut berkembang dengan memberikan beragam pelayanan serta inovasi yang memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengelola keuangannya.

Sebagai salah satu bank terpercaya di tanah air, tidak heran jika BNI mendapat banyak penghargaan. Penghargaan ini tentunya tidak terlepas dari keberhasilan aneka program kerja yang dimiliki oleh BNI. Dengan slogan Melayani Negeri, Kebanggaan Bangsa, BNI senantiasa melakukan yang terbaik untuk negeri dan semua para pelanggannya.

Produk BNI Memperkuat Ekonomi Masyarakat

Ada beragam produk dari BNI yang diharapkan mampu memperkuat ekonomi masyarakat. Beragam produk tersebut mulai dari produk simpanan, pinjaman, kartu kredit hingga perbankan daring. Ada banyak program dari BNI yang mampu memudahkan pelanggannya dalam mengelola ekonomi. 

Sebagai bank yang berkontribusi besar dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi di tanah air, BNI akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan terpercayanya. Saat ini ada berbagai produk BNI yang membantu masyarakat untuk lebih mudah melakukan transaksi tanpa harus ke kantor cabang BNI. Produk E-banking dari BNI memungkinkan pelanggan BNI untuk bertransaksi secara lebih mudah di mana pun dan kapan pun ia mau. 

BNI selama ini juga telah mendampingi berbagai program masyarakat yang berkaitan erat dengan pemulihan serta pengembangan ekonomi mulai antaranya pendampingan UMKM dan pengelolaan tempat wisata. BNI juga memiliki peran penting dalam mendorong kinerja perdagangan dan investasi global.

Prestasi BNI yang Patut Diapresiasi

Sebagai salah satu bank terpercaya dalam negeri yang turut berjuang memajukan dan mengembangkan serta menjaga kestabilan ekonomi dalam negeri, BNI pun mendapat banyak penghargaan. Baru-baru ini BNI mendapat penghargaan Best Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL BUMN) 2022, with Outstanding Initiatives of Community Development Programs, Category: Financial Services dari Warta Ekonomi, pada Kamis (29/9/2022).

BNI juga mendapat perhargaan sebagai The Best Corporate Secretary & Corporate Communication-V-2020 Public Company-Bank-State Owned Enterprise dalam acaran Economic Review-V-2020 oleh ICA Corporate. 

Dan kali ini, di ulang tahun Fimela yang 12, BNI juga masuk sebagai salah satu nominator Banking, Insurance & Financial Brand of The Year. Untuk memberikan dukunganmu terhadap BNI, yuk jangan lupa untuk klik di sini. Jangan lupa untuk memberikan dukungan dan pilihanmu terhadap BNI yang selama ini telah berkontribusi besar terhadap negeri. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading