Sukses

Lifestyle

Menebak Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki warna favoritnya masing-masing. Hal ini bisa dilihat dari warna apa yang mendominasi pada barang-barang yang dimiliki. Namun ternyata warna kesukaan bukan hanya bisa dijadikan pertimbangan saat hendak membeli sesuatu saja, tapi juga dapat dijadikan hal untuk merepresentasikan karakter seseorang. Kamu bisa menebak karakter seseorang dari warna favoritnya.

Yuk, cek kepribadian seseorang lewat warna favoritenya dibawah ini.

1. Merah

Penyuka warna merah kerap kali digambarkan sebagai orang yang pemberani dan ambisius. Mereka tak pernah takut dengan tantangan dan akan berjuang sekeras mungkin untuk mencapai tujuannya. Mereka juga cendurung memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Selain itu, penyuka warna juga merupakan seseorang yang percaya diri. Mereka kerap kali menjadi pusat perhatian.

2. Orange

Penyuka warna orange merupakan pribadi yang menyenangkan dan menonjol. Orang-orang yang menyukai warna orange biasanya memiliki banyak teman karena sifatnya yang menyenangkan dan bisa berbaur dengan siapapun dan cenderung menyukai interaksi sosial. Penyuka warna orange merupakan orang yang energic, berjiwa muda, dan penuh dengan rasa penasaran.

3. Kuning

Sama halnya dengan penyuka warna orange, orang-orang yang menyukai warna kuning juga memiliki kepribadian yang menyenangkan. Selain itu orang yang yang menyukai warna kuning juga merupakan pribadi yang hangat dan penuh dengan keceriaan. Mereka juga kerap kali membuat lelucon untuk mencairkan suasana.Tak heran banyak orang menyukai kepribadian ini dan mereka juga memiliki banyak sekali teman.

4. Hijau

Penyuka warna hijau merupakan orang yang menyukai keselarasan dan kedamaian. Orang penyuka warna hijau cenderung menjadi orang yang sangat menghindari konflik. Jika ada orang yang membuatnya kesal, mereka sering memendam amarahnya agar tidak terjadi konflik. Selain itu mereka juga memiliki kepribadian yang ramah dan memiliki empati yang tinggi. Banyak orang menyukai mereka karena kesabarannya, kelembutan hatinya dan juga sifatnya yang setia kawan.

5. Biru

Penyuka warna biru merupakan seseorang dengan karakter yang tenang dan penyuka kedamaian. Orang yang menyukai warna biru juga dikenal dengan kebijaksanaannya. Ia kerap kali menjadi penengah saat konflik terjadi. Selain itu orang yang menyukai warna biru juga merupkan seseorang yang mudah beradaptasi, tulus, dan memiliki intergritas yang tinggi. Dalam lingkungan sosial, orang penyuka warna biru sangat mudah bergaul karena kepribadiannya yang sopan dan pembawaannya yang tenang.

6. Ungu

Penyuka warna ungu merupakan seseorang yang memiliki pembawaan karakter yang tenang dan elegan. Seseorang yang menyukai warna ungu cenderung perfeksionis. Ia akan berusaha sangat keras agar semuanya terlihat sempurna. Orang yang yang menyukai warna ungu termasuk orang yang sensitif. Ia sangat mengerti apa yang dirasakan orang lain dan dapat memahami orang lain dengan baik.

7. Pink

Penyuka warna pink merupakan orang yang memiliki simpati yang tinggi. Ia juga terkenal dengan kelembutan hatinya dan juga sifat penyayangnya. Karena hal inilah banyak orang yang nyaman berteman dengan orang yang menyukai warna pink. Selain itu orang yang menyukai warna pink juga merupakan orang yang tulus dan penuh perhatian.

8. Abu- Abu

Orang yang menyukai warna abu-abu merupakan orang yang menyukai keseimbangan dan ketenangan. Orang yang menyukai warna abu-abau cenderung merupakan orang yang memiliki kebijaksanaan yang cukup tinggi. Selain itu orang yang menyukai warna abu-abu merupakan orang-orang dengan sikap yang dewasa dan mampu menempatkan dirinya sesuai situasi dan kondisi.

9. Putih

Orang orang yang menyukai warna putih cenderung merupakan orang-orang yang memiliki karakter yang tulus. Orang-orang yang menyukai warna putih merupkan orang yang yang optimis. Mereka juga kerap dijuluki sebagai pemimpi dan berusaha untuk mencapai mimpi-mimpi mereka. Banyak orang yang senang berteman dengan orang-orang penyuka warna putih karena pribadinya yang jujur dan sifatnya yang baik.

10. Hitam

Penyuka warna hitam merupakan seseorang yang dinilai memiliki kepribadian yang misterius dan tertutup. Namun dibalik kepribadiannya yang misterius mereka merupakan pribadi yang setia kawan dan peduli terhadap orang-orang yang mereka sayangi. Orang-orang yang menyukai warna hitam juga merupakan orang yang berani dan percaya diri.

Nah, itulah penggambaran kepribadian seseorang jika dilihat dari warna favoritenya. Kalau kamu apa warna favoritemu?

 

Penulis: Diah Ayu V.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading