Sukses

Lifestyle

Inspirasi Hadiah Istimewa untuk Bunda yang Tetap Awet Muda di Usia Kepala Lima

Fimela.com, Jakarta Punya bunda yang tampak awet muda memang jadi kebanggaan tersendiri. Ini membuktikan jika ia amat peduli dengan kesehatannya, sehingga anak-anaknya pun turut senang melihat sang bunda jarang sakit, energik, dan selalu terlihat bahagia.

Supaya dia terkesima sekaligus semakin bangga kepadamu sebagai anaknya, berikan beberapa hadiah spesial di hari ulang tahunnya yang sudah masuk usia kepala lima. Berikut ini inspirasi hadiah yang bisa kamu berikan!

Exclusive Diamond Jewellery

Inspirasi hadiah pertama yang bisa diberikan kepada bunda tercinta di usianya yang masuk kepala lima adalah exclusive diamond jewellery. Kabar baiknya, di bulan Oktober ini Central Mega Kencana (CMK), dengan salah satu brandnya The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin menghadirkan “Precious Stone Festival”.

Dalam “Precious Stone Festival“ ini, CMK memperkenalkan kembali koleksi-koleksi dari perhiasan berlian yang dihiasi precious stone, yakni emerald (zamrud), ruby (rubi), dan sapphire (safir). CMK menggunakan emerald yang didapatkan dari Kolombia dan Zambia. Sementara untuk ruby, CMK menggunakan batu rubi asal Myanmar dan Mozambik dengan warna Pigeon’s Blood. Sedangkan untuk sapphire, CMK menggunakan batu safir yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna Royal Blue Sapphire.

Menariknya, koleksi #PreciousStone yang dihadirkan CMK lewat salah satu brand-nya #ThePalaceJeweler menghadirkan bermacam-macam perhiasan berlian yang dihiasi batu ruby maupun sapphire, seperti diamond pendant atau liontin berlian, anting berlian, gelang berlian, kalung berlian, maupun cincin berlian.

unda tercinta pun akan merasakan kegembiraan yang luar biasa, dengan mengenakan perhiasan berlian wanita dari The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler terbaik tersebut.

Keindahan batu ruby maupun sapphire dari The Palace Jeweler, akan  membuat siapa saja yang memakainya akan menjadi pusat perhatian. Kemewahannya akan membuat orang yang mengenakannya jadi terlihat berkelas bak kaum bangsawan, dalam berbagai kesempatan.

Dapatkan koleksinya dengan mengunjungi langsung gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Selain itu, supaya tidak ketinggalan update koleksi terbarunya, pastikan follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok @thepalacejeweler.

Multivitamin Terbaik Agar Bunda Selalu Sehat Terjaga

Kendati fisiknya masih tampak bugar, tetapi bunda masih harus memperhatikan pola makannya, agar tetap memenuhi standar kebutuhan gizi seimbang setiap hari. Bisa jadi asupan gizi seimbang tersebut tidaklah cukup dari makanan saja, sehingga perlu asupan tambahan lewat multivitamin.

Sebagai anak, sudah seharusnya memperhatikan kesehatan orang tua, termasuk sang bunda. Supaya bunda senantiasa sehat, berikan hadiah spesial di hari ulang tahunnya juga berupa multivitamin terbaik. Jika perlu, konsultasikan dengan ahli gizi maupun dokter pribadi, dengan begitu multivitamin yang dikonsumsi tetap sesuai rekomendasi ahli.

Gem Stone Reflexology Sandals Biar Bunda Tak Mudah Lelah

Sejatinya di usianya yang terus bertambah, manusia akan mudah merasakan lelah. Di sinilah pentingnya menjaga pola hidup sehat, dengan rutin mengonsumsi makanan bergizi seimbang, cukup istirahat, serta rajin berolahraga. Selain itu, mengelola stres dengan baik amatlah perlu, termasuk dengan menyalurkannya lewat beragam hobi. Inilah yang bikin seseorang pada akhirnya tetap terlihat awet muda, kendati sudah memasuki usia kepala lima.

Apabila bundamu seperti itu, berbahagialah! Namun, kamu tetap bisa mengingatkannya agar tak sampai terlalu lelah beraktivitas. Salah satunya dengan memberikannya hadiah sandal gem stone reflexology. Sandal tersebut diketahui dapat merangsang titik-titik saraf pada telapak kaki, sehingga bisa melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Jika peredaran darah tubuh lancar, maka tubuh pun terhindar dari beragam jenis penyakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading