Sukses

Lifestyle

Ide Hadiah Berbeda untuk Istri Sehidup Semati yang Baru Melahirkan Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Suami dan istri seyogyanya memang pantas menjadi pasangan sehidup semati. Keharmonisan pun mereka pertahankan dari hari ke hari, hingga satu sama lain selalu bersemangat untuk tambah anak lagi. Sebagai suami tentu tak boleh sekadar senang, tetapi juga harus mengapresiasi istri.

Terlebih melahirkan bukanlah pekerjaan gampang. Apabila istri berhasil melahirkan buah hati dengan selamat dan sehat, siapkan hadiah spesial sebagai bentuk rasa terima kasih dan besarnya cintamu kepadanya. Beberapa ide hadiah berbeda berikut ini pun bisa dijadikan inspirasinya.

 

Perhiasan Berlian Wanita untuk Membahagiakannya

Perempuan sangat menggemari perhiasan berlian, karena dengan benda tersebut ia bisa tampil cantik setiap saat. Biar istri terpana saat melihat hadiah yang kamu berikan, hadiahkan dirinya perhiasan berlian wanita yang istimewa, seperti The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Kabar baiknya, di bulan Oktober ini Central Mega Kencana (CMK) dengan salah satu brandnya #ThePalaceJeweler, menghadirkan “Precious Stone Festival”. Dalam “Precious Stone Festival” ini, CMK memperkenalkan kembali koleksi-koleksi dari perhiasan berlian yang dihiasi precious stone, yakni emerald (zamrud), ruby (rubi), dan sapphire (safir).

Adapun untuk emerald, CMK menggunakan batu zamrud yang didapatkan dari Kolombia dan Zambia. Sementara untuk ruby, CMK menggunakan batu rubi asal Myanmar dan Mozambik dengan warna Pigeon’s Blood. Sedangkan untuk sapphire, CMK menggunakan batu safir yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna Royal Blue Sapphire.

Di bulan Oktober ini, koleksi #PreciousStone yang dihadirkan CMK lewat salah satu brandnya #ThePalaceJeweler, menghadirkan bermacam-macam perhiasan berlian yang dihiasi batu ruby maupun sapphire, seperti diamond pendant atau liontin berlian, anting berlian, gelang berlian, kalung berlian, maupun cincin berlian. Hadiahkan perhiasan koleksi precious stone tersebut kepada istri tercinta sebagai wujud apresiasi sekaligus rasa cintamu kepadanya, usai ia melahirkan buah hati tersayang kembali.

 

Niscaya keindahan batu ruby maupun sapphire pada koleksi precious stone dari The Palace Jeweler akan membuatnya terlihat semakin cantik dan menawan. Ini karena perhiasan berlian wanita koleksi precious stone tersebut, akan membuat siapa saja yang mengenakannya jadi pusat perhatian. Bahkan, saat memakainya di berbagai kesempatan, istri tentu akan terlihat berkelas bak kaum bangsawan.

Miliki koleksinya sekarang juga dengan mengunjungi langsung gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Cek juga koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler. Pastikan follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok @thepalacejeweler, agar tidak ketinggalan update koleksi terbarunya.

Diaper Bag yang Nyaman dan Stylish Dibawa Bepergian

Punya anak bukan artinya lantas di rumah saja, bukan? Justru istri biasanya senang mengajak keluarga jalan-jalan keluar bersama. Hanya saja, bepergian dengan anak, juga harus disertai dengan kesiapan membawa segala kebutuhannya. Semua barang-barang yang diperlukan si kecil pun dapat disimpan dengan rapi di diaper bag.

Bisa jadi, diaper bag yang lama sudah rusak dan kurang menarik dibawa bepergian. Makanya, biar tetap nyaman bepergian sambil membawa si kecil, hadiahkan diaper bag baru. Apalagi kini juga sudah banyak tersedia diaper bag yang stylish, sehingga bikin tetap terlihat gaya ketika dibawa bepergian ke luar rumah.

 

Voucher Pijat dan Perawatan Tubuh Agar Ia Tak Kecapaian

Mengurus anak bukanlah pekerjaan gampang. Apalagi jika harus dilakukan sembari menjalankan aktivitas lainnya, tentu rasa capai yang dirasakan berlipat-lipat rasanya. Sebagai suami tentunya harus peka dan pengertian. Berikan istri kesempatan untuk menikmati waktu sendiri, dengan memberikan voucher pijat kepadanya.

Pastikan pula voucher tersebut juga sudah termasuk untuk perawatan tubuh pula. Jadi, saat me time, istri benar-benar bisa menghilangkan rasa capai yang dialaminya, karena kesibukan kerja maupun mengurus anak. Selagi istri me time, gantikan tugasnya mengurus anak di rumah. Bentuk perhatian seperti ini biasanya akan menjadi cara untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga dalam waktu lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading