Sukses

Lifestyle

Pilihan Hadiah Anniversary Buat Istri Tercinta yang Bisa Bikin Dia Auto Terpana

Fimela.com, Jakarta Keharmonisan membangun rumah tangga, kadang bikin anniversary tak terasa sudah berjalan sekian tahun lamanya. Apalagi suami dan istri juga memegang teguh komitmennya untuk selalu setia mendukung satu sama lain, apa pun kondisinya.

Makanya, saat perayaan hari pernikahan tiba, jangan lupa untuk mengapresiasi istri dengan hadiah anniversary spesial. Biar berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya, berikan istri tercinta di anniversary kali ini dengan hadiah istimewa berikut ini:

New Jewellery Collection

Istri mungkin punya beberapa koleksi perhiasan berlian, tetapi bisa jadi ia belum punya koleksi terbarunya, bukan? Maka, jadikan new jewellery collection sebagai hadiah anniversary kali ini. Pilihannya pun bisa bermacam-macam perhiasan berlian. Bisa berupa diamond pendant atau liontin berlian, anting berlian, gelang berlian, kalung berlian, maupun cincin berlian.

Kebetulan sekali Central Mega Kencana (CMK) dengan salah satu brand-nya Frank & co. di bulan Oktober ini menghadirkan “Precious Stone Festival”. Dalam “Precious Stone Festival” ini, CMK memperkenalkan kembali koleksi-koleksi dari perhiasan berliannya yang dihiasi precious stone, yakni emerald (zamrud), ruby (rubi), dan sapphire (safir).

Adapun untuk emerald, CMK menggunakan batu zamrud yang didapatkan dari Kolombia dan Zambia. Sementara untuk ruby, CMK menggunakan batu rubi asal Myanmar dan Mozambik dengan warna Pigeon’s Blood. Sedangkan untuk sapphire, CMK menggunakan batu safir yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna Royal Blue Sapphire.

Lewat brand #Franknco, CMK menghadirkan beberapa koleksi precious stone. Ada Royale collection yang dihadirkan untuk menunjang kemegahan dan kemewahan yang dimiliki setiap precious stone. Desainnya begitu mewah dan berkelas, sehingga membuat orang yang memakainya merasakan kemegahan dalam genggaman. Desain Royale collection dapat menggunakan berbagai precious stone. Royale collection ini menghadirkan ladies ring, earrings, bangle dan pendant.

Hadir pula Riviera collection yang terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai, sekaligus melambungkan kesucian, kemurnian dan sebuah awal baru. Air juga melambangkan sebuah arti cinta tanpa batas yang selalu menumbuhkan harapan baru. Desain perhiasan Riviera dapat menggunakan precious stone apapun. Riviera collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

 

Selain itu, ada juga Elba collection yang terinspirasi dari desain klasik solitaire yang berarti kesetiaan. Koleksi Elba merupakan lambang kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya. Desain perhiasan Elba hanya dapat dibuat menggunakan batu blue sapphire dan ruby. Sementara bangle Elba dapat dibuat menggunakan semua precious stone. Elba collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Kemudian ada Noble collection yang terinspirasi dari para bangsawan yang selalu terlihat anggun. Koleksi Noble ini diharapkan dapat memancarkan keanggunan pemakai, bak bangsawan. Desain perhiasan Noble collection dapat menggunakan precious stone apapun. Noble collection terdiri dari ladies ring, earrings, dan pendant.

Koleksi lainnya adalah Imperial collection yang terinspirasi dari cincin pertunangan yang dimiliki oleh Lady Diana. Desain Imperial collection begitu elegan dan klasik. Cincin dengan desain ini masih sangat diminati sejak tahun 1981 hingga kini, membuktikan bahwa desain cincin tak lekang waktu. Desain Imperial collection dapat menggunakan precious stone apa pun. Imperial collection ini sendiri terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Koleksi perhiasan berlian wanita dengan #PreciousStone dapat dimanfaatkan untuk #NyatakandenganFranknco saat wedding anniversary. Miliki koleksinya dengan datang langsung ke gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan lupa untuk follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co, agar tetap update dengan koleksi perhiasan berlian lainnya dari Frank & co.

 

Sweater dari Bahan Kasmir

Hadiah anniversary lainnya yang juga cocok dipilih sebagai hadiah berbeda untuk istri tercinta adalah sweater dari bahan kasmir. Kualitas material alaminya diklaim sebagai yang terbaik di dunia. Ketika dicoba, sweater berbahan kasmir memang terasa super lembut.

Ketika dipakai, sweater dari bahan kasmir juga tidak menyebabkan gatal-gatal, kendati tak menggunakan pakaian dalam. Selain itu, bahannya yang tebal bikin badan tetap terasa hangat dan nyaman seharian, baik itu saat cuaca sedang dingin, maupun di dalam ruangan ber-AC.

Essential Oil Diffuser

Tak hanya akan menjadi hadiah anniversary yang berbeda, tetapi essential oil diffuser ini juga akan menjadi hadiah yang bermanfaat bagi istri tercinta. Pasalnya, apabila mengoleskan essential oil dipercaya bisa membantu meredakan nyeri dan sakit pada tubuh, maka penguapan dengan bantuan diffuser bisa meningkatkan daya kerjanya menjadi lebih optimal.

Beberapa essential oil yang dipercaya dapat meredakan nyeri dan otot, sekaligus cocok digunakan pada diffuser antara lain: minyak atsiri, peppermint, dan chamomile. Kalau bisa belilah semuanya, biar istri tercinta bisa menentukan essential oil favoritnya. Pastikan yang benar-benar asli juga ya, biar tak mengurangi khasiatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading