Sukses

Lifestyle

Countdown Menuju Pergantian Tahun, Shopee 11.11 Big Sale 2022 Siap Berikan Banyak Kejutan

Fimela.com, Jakarta Nyadar nggak sih kalau ternyata sudah hanya tinggal 2 bulan saja menuju pergantian tahun 2023. Detik-detik akhir tahun ini biasanya jadi momen penuh suka cita yang banyak dinikmati dengan berbagai aktivitas bersama keluarga. Selain itu, akhir tahun juga sering jadi momen yang pas buat self-reflection atas pencapaian yang sudah dilakukan sekaligus introspeksi diri sambil kembali merangkai resolusi yang belum tercapai.

Menyambut akhir tahun yang penuh kebahagiaan, Shopee pun kembali menemani pengguna dengan berbagai semarak festival belanja akhir tahun. Yup, Shopee 11.11 Big Sale 2022 yang sudah dimulai sejak 13 Oktober sampai 11 November 2022 siap bikin vibes akhir tahun makin seru.

Ada berbagai penawaran terbaik yang siap memanjakan para pengguna, mulai dari Flash Sale Serba Seribu, Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB, hingga Gratis Ongkir Rp0.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Dalam menyambut akhir tahun, beragam preferensi kebutuhan disesuaikan dengan kegiatan yang berbeda. Hadirnya kampanye 11.11 Big Sale ini dihadirkan sebagai upaya untuk menemani dan memahami lebih dalam akan kebutuhan konsumen. Di saat yang sama, melihat aktivitas belanja masyarakat yang semakin meningkat tentunya merupakan kesempatan yang besar untuk semakin meningkatkan daya tarik dan pertumbuhan bisnis pelaku usaha lokal. Kami berharap kampanye ini dapat menjadi solusi bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun bagi setiap individu maupun kebutuhan keluarga, serta menjadi teman dalam merayakan pencapaian pengguna di tahun ini.”

Majalah Dinding (Mading) Shopee 11.11 Big Sale

1. Ragam Penawaran Menarik Menyambut Akhir Tahun

Menuju detik-detik pergantian tahun, mungkin masih ada resolusi atau to do list yang masih belum sempat dilakukan. Nggak perlu bersedih, saatnya hargai diri sendiri dan rayakan pencapaian yang sudah berhasil dilakukan. Lewat 11.11 Big Sale kali ini, kamu bisa mulai checkout keranjang belanja Shopee sambil menikmati berbagai penawaran menarik yang ada.

- Gratis Ongkir Rp0; Kamu dapat menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk pembelian produk dari sesi livestream di Shopee LIVE

- Flash Sale Serba Seribu; Akhir tahun biasanya juga menjadi ajang untuk berganti gadget atau barang elektronik lainnya. Nah, kali ini justru momen yang pas untuk pasang alarm smartphone pada pukul, 00:00, 12:00, dan 18:00. Karena setiap harinya akan ada Flash Sale Serba Seribu dengan produk yang ditawarkan mulai dari smartphone, rice cooker, bluetooth speaker, laptop, serta elektronik lainnya.

 - Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB; Pengguna juga dapat menikmati pilihan produk termurah di Shopee Murah Lebay. Makin spesial dengan ekstra voucher diskon s/d 50RB, khusus di kampanye 11.11 Big Sale lho.

 - Ragam kebutuhan sambut akhir tahun? Jangan pusing! Kalian bisa catat tanggal khusus di spesial tematik kampanye 11.11 Big Sale 2022

Mewakili berbagai kebutuhan pengguna yang beragam terutama dalam menyambut akhir tahun, Shopee juga menghadirkan kampanye tematik spesial dengan berbagai keuntungan.  Seperti Super Flash Sale Day, Shopee Mantul Sale, hingga Murah Lebay Day. Apalagi uniknya akan ada;

  • Local Space for Her; Pada 25-28 Oktober 2022 nanti akan menjadi harinya belanja untuk mendukung produk lokal, khusus untuk brand Fashion Wanita, Kecantikan, Home and Living, dan Kesehatan.Dapatkan voucher belanja gratis s/d 150RB dan promo eksklusif s/d 70%!

2. Berbagai Kejutan Lewat Fitur Interaktif yang Makin Kreatif

Ada banyak keseruan yang bisa dirasakan selama kampanye berlangsung. Misalnya saja dengan menikmati keuntungan eksklusif lewat berbagai fitur hiburan interaktif yang bisa dimainkan di aplikasi Shopee.

Misalnya saja dengan ikutan Shopee LIVE yang meriah. Setiap pembelian ketika live streaming berlangsung bisa mendapatkan Pasti Gratis Ongkir Rp0 di Shopee Live dan Brand Flash Sale. Nggak cuma itu saja, kamu juga bisa mengisi hari ditemani berbagai video menarik yang ada di Shopee Video dan rangkaian permainan seru di Shopee Games.

Kepoin informasi lebih lanjut tentang Shopee 11.11 Big Sale di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading