Sukses

Lifestyle

Meski Cantik Memesona, 5 Zodiak Ini Sering Merasa Kurang Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki kelebihan dan pesona masing-masing dalam dirinya. Namun sayangnya, tidak semua orang menyadari bahwa ia memiliki pesona luar biasa dalam dirinya sehingga ia sering merasa insecure dan kurang percaya diri. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang sebenarnya cantik memesona tapi mereka sering merasa kurang percaya diri. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Cancer

Zodiak pertama yang cantik memesoa namun kurang percaya diri adalah cancer. Pemilik zodiak ini sering berpikir berlebihan dan merasa bahwa ia merasa tidak pernah baik di mata orang lain. Cancer termasuk zodiak yang sangat sering memikirkan segala hal dan melibatkan perasaan untuk berpikir.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang sering merasa kurang percaya diri. Virgo sangat sering menganggap dirinya tak lebih baik dari orang lain. Sebagai salah satu zodiak yang ingin segalanya tampak sempurna, virgo cukup sering merasa insecure apalagi jika harapannya tak terpenuhi dengan baik.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga termasuk zodiak yang sering merasa kurang percaya diri. Libra akan merasa bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan meski sebenarnya ia sangat cantik memesona dan memiliki banyak kelebihan dalam dirinya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn adalah zodiak yang sering merasa kurang percaya diri. Pemilik zodiak ini sering kali merasa insecure dalam menjalani hubungan karena ia selalu merasa kurang di hadapan pasangannya. Capricorn cenderung menutup diri terutama dalam hubungan karena ia takut kecewa atau terluka.

Pisces

Pisces adalah zodiak cantik memesona namun kurang percaya diri selanjutnya. Pisces cenderung pendiam apalagi saat berhadapan dengan banyak orang. Ia termasuk zodiak yang takut mengungkapkan pendapatnya di hadapan publik.

Itulah beberapa zodiak yang sebenarnya cantik memesona namun kerap merasa kurang percaya diri. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading