Sukses

Lifestyle

5 Karakter Pria Gemini dalam Percintaan yang Membuatnya Unik

Fimela.com, Jakarta Dilahirkan dengan tanggal dan bulan lahir yang berbeda-beda, tentu setiap orang akan memiliki kepribadian yang berbeda pula, tidak terkecuali pria Gemini. Seperti apa sebenarnya karakter pria Gemini dalam percintaan? Mungkin beberapa sifat ini akan kamu temui padanya.

1. Memberi lebih banyak

Jika kamu bisa membuat pria Gemini jatuh cinta, maka dengan sendirinya ia akan memberi lebih banyak dari yang kamu minta. Dia akan selalu ada untukmu, menghibur di kala duka dan beranda di kala senang denganmu. Kamu tak akan merasa kesepian. Dia akan melakukan banyak hal untuk memastikan kamu tahu bahwa hanya dirimu yang mendapat cinta dan perhatiannya. Jika hanya menganggapmu teman, dia hanya suka bertemu dan berkumpul layaknya teman, tidak ada bentuk perhatian khusus.

2. Menciptakan komunikasi lebih baik

Salah satu kelebihan pria Gemini dalam percintaan adalah menjalin komunikasi yang jelas dan intens. Dia memiliki keterampilan komunikasi yang hebat, dia pasti akan sering menciptakan percakapan dan pertanyaan untuk mengenalmu lebih dalam secara pribadi. Coba perhatikan juga perubahan bahasa tubuhnya yang lebih antusias dan senyumnya yang mengembang lebih lebar serta sorot matanya yang penuh kekaguman.

3. Dia mengajakmu ke berbagai tempat

Pria Gemini mungkin ingin mengajakmu berkencan ke suatu tempat yang mengasyikkan, melakukan sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya dan menciptakan momen bersama. Dia tidak ingin kencan biasa-biasa saja, ia tidak ingin waktu yang ia habiskan denganmu tampak membosankan dan tidak bisa dikenang dengan baik. Dia juga tidak akan membencimu jika suatu ketika kamu mengajaknya berkencan di tempat yang baru dan keren. Ia justru suka jika kalian punya minat yang sama.

4. Sering memujimu

Salah satu perubahan yang bisa kamu lihat dari pria Gemini ketika jatuh cinta adalah seringnya ia memujimu bahkan untuk hal-hal kecil dan tamapk sepele. Ia ingin membuatmu bahagia, tersenyum selalu dan tahu bahwa kamu layak dihargai dan dicintai. Pria Gemini bisa sangat romantis dengan kata-katanya jika kamu mau, dan setiap kesempatan tidak akan ia lewatkan hanya untuk menyanjungmu.

5. Belum tentu setia

Meskipun pria Gemini begitu penuh cinta dan membuatmu melayang ke langit ke tujuh dengan perhatiannya, sayangnya kesetiaan hatinya belum tentu untukmu. Pria Gemini butuh motivasi besar dan diyakinkan agar bisa memberikan komitmen penuh pada hubungan cinta. Ia mudah bosan dan selalu ingin mencari hal baru, terutama jika pasangan tak bisa mengimbangi spontanitasnya. Belum lagi pria Gemini cukup sulit dipahami maunya, jadi butuh kesabaran untuk menghadapinya.

Itu dia beberapa karakter pria Gemini dalam percintaan yang bisa kamu lihat ketika menjadi pasangannya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading