Sukses

Lifestyle

Terlalu Egois, 4 Zodiak Ini Manipulatif dan Memanfaatkan Orang Lain Demi Kepentingannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki potensi untuk memanipulasimu dengan mudah dengan kebohongan mereka dan dapat bermain-main dengan pikiranmu karena sifat jahat dan licik mereka. Orang-orang ini sangat nakal dan mereka akan memastikan bahwa kamu melakukan apa yang mereka ingin kamu lakukan, baik itu dengan cara apa pun. Mereka adalah orang yang egois dan kepentingan mereka sendiri membuat mereka bermain dengan emosi dan perasaan orang lain. Pikiran orang-orang seperti itu selalu penuh sesak dalam perencanaan dan mereka hanya mengambil tindakan atau keputusan yang baik untuk diri mereka sendiri sementara dengan cerdik menyesatkanmu untuk mewujudkan rencana mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang merupakan pembohong dan cukup cerdas untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Gemini

Orang kelahiran Gemini terkenal suka berbohong dan menipu orang lain. Semu hal harus tentang diri mereka sendiri, kebutuhan mereka bahkan mereka tidak malu mengakuinya dan mereka bahkan mampu membenarkan kebohongan mereka. Mereka juga memiliki kebiasaan membuat janji palsu untuk menipumu agar membantu mereka dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Cancer

Sudah menjadi sifat Cancer untuk membesar-besarkan hal-hal dan memamerkan rasa sakit mereka ke tingkat yang diperpanjang hanya untuk mendapatkan simpati dan memenuhi motif mereka. Mereka akan membuatmu meminta maaf kepada mereka dan akan membuatmu meyakinkan mereka untuk melakukan pekerjaan kotor mereka. Orang-orang ini dapat pergi sejauh mana pun hanya untuk memenuhi keinginan mereka dari tujuanmu dan dengan pikiran mereka yang bermuka dua begitu berbahaya, mereka dapat dengan mudah menipumu untuk melakukan apa pun.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang menyenangkan dan mereka akan menjadi sangat polos hanya untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Mereka akan menggunakan rahasia pribadi orang untuk melawan mereka dan memeras mereka secara emosional untuk memenuhi kebutuhan mereka. Pikirkan dua kali sebelum terjebak dalam pembicaraan manis Scorpio karena mereka akan semakin mengancam dan menggertakmu untuk ikut dengan mereka.

Aries

Aries cukup antusias dan pembicara yang manis, keduanya berkontribusi pada kekuatan mereka yang sangat berpengaruh. Kata-kata mereka menular dan dapat dengan mudah memikat orang untuk mempercayai ayat-ayat mereka. Tindakan mereka sangat spontan dan tidak ada yang tahu langkah mana yang akan mereka ambil untuk memainkan permainan pikiran ini dengan mudah. Aries yang lahir dapat melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan mereka. Arian secerdas rubah untuk membaca orang lain dan ketika menggunakan orang untuk keuntungan mereka sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading