Sukses

Lifestyle

Banyan Tree Group Hadirkan Keseruan Berwisata dan Menikmati Keindahan Kota Kyoto, Jepang

Fimela.com, Jakarta Jepang sebagai negara yang menjadi destinasi wisata skala besar kini telah membuka kembali perbatasannya. Para wisatawan mandiri kini dapat menikmati keindahan kota Kyoto yang tenang dan destinasi populer lainnya di Negeri Matahari Terbit tersebut. Menyambut pelonggaran persyaratan kontrol perbatasan Jepang, Banyan Tree Group menyambut para tamu dengan membuka dua hotel baru yakni Garrya Nijo Castle Kyoto dan Dhawa Yura Kyoto dengan pengalaman penginapan dan biaya khusus di bawah kampanye "The First Trip".

Selain membatalkan persyaratan pendaftaran paket wisata, saat ini Jepang juga memberlakukan kembali masa inap jangka pendek bebas visa bagi pengunjung dari 68 negara dan wilayah, termasuk Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Singapura, Thailand, Amerika Serikat, Inggris, dan Australia. Pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti telah menerima tiga dosis vaksin virus corona atau bukti hasil tes negatif COVID-19.

Pertama kali diluncurkan di Thailand, Meksiko, Maldives, Indonesia, dan Malaysia pada awal tahun 2022, "The First Trip" bertujuan untuk memberikan perjalanan wisata yang lancar tanpa hambatan. Selain itu, kampanye ini juga bertujuan untuk membantu para wisatawan dalam menjelajahi tempat lokal baru dan destinasi favorit mereka dengan cara yang lebih terarah.

 

The First Trip

Menyediakan dua paket yang berfokus untuk memberikan pengalaman unik menjelajah keindahan kota Kyoto, "The First Trip" edisi Jepang menawarkan petualangan budaya gratis yang menghubungkan para pengunjung dengan budaya dan sejarah lokal Kyoto. Selain itu, "The First Trip" edisi Jepang juga menawarkan penawaran hemat tarif BAR (Best Available Rate), dan penawaran menarik lainnya.

Membuka dua hotel baru di Kyoto, pengunjung akan memliki kesempatan untuk menjelajahi destinasi atau Situs Warisan Dunia UNESCO yakni Nijo Castle di Garrya Nijo Castle Kyoto. Selain itu, untuk Dhawa Yura Kyoto, pengunjung akan dimanjakan dengan pengalaman legendaris dari ritual sento di Pemandian Umum Kyoto yang merupakan tempat bagi penduduk lokal setempat untuk mandi dan bersosialisasi.

Garrya Nijo Castle Kyoto

Garrya Nijo Castle Kyoto merupakan pembukaan hotel pertama dengan konsep terbaru Banyan Tree Group. Menghadirkan pendekatan yang baru dan berbeda, Garrya Nijo Castle Kyoto dibangun dengan desain sederhana dan dilengkapi dengan fasilitas yang menyegarkan. Hotel dengan 25 kamar ini terletak tepat di depan Nijo Castle, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO yang dibangun pada tahun 1603 selama masa Tokugawa Shogunate.

Hotel ini menawarkan pemandangan meditatif yang sejuk karena dikelilingi oleh tanaman hijau subur yang dapat dilihat dari area lobi. Restoran Perancis, Singular, dan Ruang Kebugaran juga tersedia untuk digunakan sebagai tempat latihan restoratif dan yoga. Didesain dengan kesan sopan dan sederhana, hotel Garrya Nijo Castle Kyoto dibangun untuk menjadi tempat bagi wisatawan yang ingin menenangkan diri dari kebisingan kehidupan sehari-hari.

Pengunjung yang memesan paket "The First Trip" di hotel ini, akan mendapatkan benefit seperti:

- Penghematan akomodasi sebesar 15% untuk Best Availabe Rate.

- Dua tiket gratis ke Situs Warisan Dunia UNESCO, Nijo Castle.

- Layanan pengantaran dan penjemputan gratis dari Stasiun Kyoto ke Hotel dan sebaliknya.

- Layanan minibar gratis (kecuali untuk wine dan sampanye).

- Hemat 10% untuk bersantap di restoran hotel - Singular. 

Bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan Kyoto bersama "The First Trip" dapat mengunjungi situs Garrya Nijo Castle Kyoto atau mengirim email ke nijocastle@garrya.com.

 

Dhawa Yura Kyoto

Merupakan properti Dhawa pertama di Jepang, Dhawa Yura Kyoto terletak di jantung Kyoto yakni Sanjo. Wilayah ini dipenuhi dengan kuil-kuil yang diselimuti asap dupa, museum-museum yang dipenuhi oleh artefak berharga, serta tempat belanja dan makanan kelas dunia yang mampu menarik perhatian para wisatawan.  Terletak di sekitaran Sungai Kamo yang berada di dekat jembatan ikonik Sanjo Ohasi, hotel dengan 138 kamar butik ini menawarkan tempat yang nyaman untuk menjelajahi banyak pemandangan kota.

Hotel Dhawa Yura Kyoto memiliki desain interior indah yang dibalut dengan karya seni yang mencerminkan ikatan bersejarah dengan periode Edo di Jepang. Perpaduan memukau antara desain lama dan baru, Timur dan Barat, sejarah kuno dan teknologi modern, membuat hotel Dhawa Yura Kyoto berakar kuat dalam sejarah sambil menawarkan berbagai kenyamanan kontemporer premium, seperti spa 8LEMENTS yang menyediakan terapi healing dan perawatan tradisional.

Pengunjung yang memesan paket "The First Trip" di hotel ini, akan mendapatkan benefit seperti:

- Penghematan akomodasi sebesar 15% untuk Best Availabe Rate.

- Dua tiket gratis ke Pemandian Umum Kyoto.

- Minuman sambutan (welcome drink) di bar dan lounge.

- Hemat 30% untuk perawatan di spa 8LEMENTS.

- Hemat 10% untuk makan.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan hotel Dhawa Yura Kyoto bersama "The First Trip" dapat mengunjungi situs Dhawa Yura Kyoto atau mengirim email ke Reservations-yurakyoto@dhawa.com. Kedua paket "The First Trip" akan dibuka hingga 30 Juni 2023 dengan minumun penginapan selama satu malam.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading