Sukses

Lifestyle

Terkenal Badboy, 5 Zodiak Pria Ini Ternyata Potensial Jadi Suami Terbaik

Fimela.com, Jakarta Jika melihat kepribadian setiap zodiak pria, mungkin kita bisa mengategorikan beberapa zodiak sebagai pria yang jarang dipertimbangkan sebagai suami terbaik, padahal mereka sangat potensial. Hanya karena mereka sering diremehkan bukan berarti tidak ada harapan. Ini sekian zodiak pria yang ternyata potensial jadi suami terbaik.

1. Pisces

Pria Pisces mungkin terkesan kurang bisa diandalkan karena tidak dominan dibandingkan zodiak pria lainnya. Namun jangan abaikan potensinya menjadi suami terbaik karena ia siap siaga dan bisa dipercaya. Ketika sudah jatuh cinta, pria Pisces penuh dedikasi, bukan hanya setia dan menjadikan pasangannya sebagai prioritas, tapi juga romantis dan penurut. Pria Pisces juga cenderung cinta buta pada pasangannya. Ia akan menjadi suami yang kamu butuhkan ketika menghadapi pasang surut kehidupan, karena ia akan menemani dan memelukmu hangat hingga kamu merasa tenang.

2. Sagitarius

Pria Sagitarius memang akan sulit memberikan komitmennya pada hubungan cinta, apalagi jika usianya masih muda. Tapi Sagitarius dengan usia yang matang akan memiliki pemikiran lebih dewasa dan bijaksana. Pada akhirnya yang ia butuhkan bukan hanya seseorang yang bisa menerima kekurangan dan masa lalunya yang kelam, tapi juga yang mampu membangkitkan keinginan untuk menjaga dan melindungi. Setelah menikah, ia tidak akan melihat ke arah lain selain mencintai sepenuh hati. Sagitarius akan menjadi suami dan ayah yang menyenangkan, penuh canda tawa, santai dan memberi banyak petualangan.

3. Leo

Pria Leo seringkali mendapatkan reputasi buruk karena dianggap playboy. Ia suka gonta-ganti pasangan, tipe yang suka merayu tapi tidak berniat serius. Itulah yang membuat banyak perempuan ragu apakah pria Leo bisa benar-benar dipercaya untuk menjaga hati. Leo juga tipe yang mudah bosan sehingga butuh pasangan yang seru, bukan kalem dan sederhana. Ketika mendapatkan hatinya, jangan heran jika ia ingin segera menikahimu. Bagi Leo, mudah memutuskan siapa perempuan yang tepat ketika hatinya sudah nyaman. Pria Leo akan menjadi suami yang perhatian, romantis, lucu dan bisa diandalkan.

4. Aquarius

Banyak orang mengira pria Aquarius terlalu dingin dan kurang peka, ada benarnya. Namun jika perempuan itu datang dengan hati yang hangat dan mendekat dengan kasih sayang, tidak mungkin pria Aquarius tidak jatuh cinta. Dan ketika sudah mencintai, dia akan setia. Komitmen itu sulit didapat dari pria Aquarius karena ia tidak ingin patah hati, rasa sakit itu biasanya bertahan menjadi trauma yang cukup lama. Jadi pria Aquarius butuh perempuan yang bersabar dengannya, maka ia akan memberikan keromantisan tak terduga, selamanya.

5. Gemini

Pria Gemini sering dianggap sebagai pria yang hanya suka mempermainkan hati perempuan dan tidak bisa berkomiten. Dia memang suka bermain, berjiwa muda dan tampak labil, tapi sebenarnya pria Gemini juga memiliki hati yang lembut dan penyayang. Sikap ceria itu sebenarnya untuk menutupi kekalutan hatinya, jika ada perempuan yang bisa bersabar dan menerima keunikannya, sebenarnya Gemini adalah tipe yang tak mudah berpaling ke lain hati. Ketika menjadi suami, dia akan mengusahakan yang terbaik untuk kebahagiaan anak-anaknya.

Itu dia sekian zodiak pria yang potensial menjadi suami terbaik untukmu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading