Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Kehilangan Mobil yang Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak sedih setelah kehilangan mobil? Mobil adalah barang berharga yang memiliki harga jual mahal. Apalagi jika kita sudah menabung lama untuk membeli mobil.

Jika kejadian kehilangan mobil terjadi di dalam mimpi, mungkin saja mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda untuk kehidupan. Mimpi kehilangan mobil bisa dianggap sebagai mimpi buruk, yang memiliki makna tertentu. Namun, mimpi ini bisa dijadikan sebagai bunga tidur saja.

Tak perlu khawatir dengan arti mimpi yang dialami. Arti mimpi bisa dijadikan sebagai pengingat untuk kehidupan masa depan. Berikut arti mimpi kehilangan mobil yang bikin khawatir:

Arti Mimpi Kehilangan Mobil

1. Mimpi Kehilangan Mobil di Parkiran

Waspadai jika mengalami mimpi kehilangan mobil di parkiran. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai pengingat untuk masa depan, bahwa pemimpi harus waspada dengan orang-orang terdekat. Karena orang terdekat akan mengkhianatimu, entah pacar atau sahabat.

2. Mimpi Kehilangan Mobil Pribadi

Mimpi kehilangan mobil pribadi bisa membuat pemimpi sedih. Mimpi ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang akan hilang dari dalam diri pemimpi. Mungkin pemimpi akan kehilangan rasa percaya diri atau mengalami insecure.

3. Mimpi Kehilangan Mobil Mewah

Ada hal yang berharga di dalam hidup pemimpi, tetapi hal tersebut akan hilang dimasa depan. Pemimpi dapat mengalami kebangkrutan atau kehilangan kekasih hatinya. Untuk itu, hati-hati jika mengalami mimpi kehilangan mobil mewah.

Arti Mimpi Tentang Mobil

4. Mimpi Melihat Kecelakaan Mobil

Bersiaplah dan bersabarlah, kalau mendapatkan mimpi melihat kecelakaan mobil. Mimpi ini adalah sebuah pertanda yang kurang baik, karena kamu akan mengalami sebuah konflik dalam hubungan asmara. Sebaiknya komunikasikan bersama pasanganmu dengan kepala dingin, agar tidak terjadi perpecahan dalam hubungan asmara.

5. Mimpi Mobil Baru

Setiap orang pasti akan sangat senang jika mendapatkan mobil baru. Kalau kamu mengalami mimpi mobil baru, maka mimpi ini memberikan sebuah pertanda bahwa usahamu akan mencapai sebuah keberhasilan. Tetaplah semangat dan berjuang mencapai keberhasilan.

Arti Mimpi Tentang Mobil

6. Mimpi Mengendarai Mobil Balap

Berhati-hatilah saat kamu mengalami mimpi mengendarai atau menaiki mobil balap. Mimpi ini membawa pesan yang baik untuk hidup, karena apa yang sedang kamu usahakan mengalami kesuksesan. Kamu akan segera naik jabatan dan bisnismu semakin lancar.

7. Mimpi Mobil Putih

Warna putih melambangkan arti yang positif dan penuh kebaikan. Mimpi ini memiliki arti kalau kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah-limpah, yang didapatkan dari hasil kerja kerasmu. Jangan lupa untuk tetap bersyukur jika sudah mendapatkan rezeki, dan tetap memberikan kebaikan pada sesama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading