Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria Setia yang Bertahan di Kala Baik dan Burukmu

Fimela.com, Jakarta Akui saja, tidak semua pria bisa bertahan denganmu di kala suka dan duka. Beberapa orang hanya suka padamu di saat terbaikmu saja tapi pergi meninggalkanmu di saat terburukmu. Seringkali itu dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, inilah sekian zodiak pria yang justru paling bertahan di kala baik dan burukmu, kesetiaannya tak diragukan.

1. Pisces

Pria Pisces adalah salah satu zodiak yang paling romantis yang akan kamu temui di dunia ini. Dia memang tidak dominan, ia cenderung mengikuti apa maumu. Tapi yang membuatnya istimewa adalah caranya bertahan melalui badai kehidupan bersamamu. Baginya, kamu adalah hidupnya. Menerima pasangan adalah sebuah tugas mulia yang diemban ketika jatuh cinta, jadi dia tidak akan melarikan diri dari kenyataan hanya karena kamu sedang terjatuh atau hidup sedang keras. Perhatiannya tanpa pamrih dan kesetiannya begitu tulus.

2. Cancer

Pria Cancer adalah sosok paling kamu butuhkan ketika menginginkan pria yang penyayang, peka terhadap perasaan, pendengar yang baik, mengutamakan kebahagiaanmu dan mau berkorban untukmu. Pria Cancer juga romantis, yang terbaik dari zodiak lainnya. Dia menghargai cinta di atas segalanya dan mungkin akan melakukan apa saja untuk orang-orang yang benar-benar ia sayangi. Jadi bertahan untukmu di kala suka duka bukanlah hal yang sulit baginya. Justru di situlah cintanya semakin kuat bertumbuh untukmu.

3. Virgo

Pria Virgo mungkin tidak romantis dan agak kaku, tapi jangan ragukan kesetiaannya. Virgo justru semakin ingin melindungi pasangannya ketika kehidupan sedang berat-beratnya. Virgo selalu mengusahakan yang terbaik untuk mengurangi bebanmu, membantumu menyelesaikan masalahmu dan memberimu cinta yang lebih banyak karena ia tahu kamu butuh seseorang untuk bersandar. Dan percayalah, pria Virgo sangat senang jika kamu bergantung padanya. Jika untuk orang lain saja Virgo tidak keberatan membantu, apalagi untukmu.

4. Libra

Libra bukan tipe emosional. Ia tenang dan memikirkan segala hal secara netral. Faktanya, ia justru alergi terhadap semua hal yang menye-menye. Ia peduli karena ia percaya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Pria Libra akan memberikan nasihat yang masuk akal, menemanimu hingga urusan selesai dan orang pertama yang akan memberimu selamat ketika segalanya telah usai. Itulah perannya sebagai pasangan, ia tidak ingin meninggalkanmu hanya karena situasinya sedang tak baik-baik saja untukmu.

5. Taurus

Ketika sudah jatuh cinta, pria Taurus mendedikasikan waktu dan energinya untuk orang tercinta. Justru di saat terburuklah ia akan datang dan memelukmu. Kesetiaan pria Taurus melebihi dalamnya samudra, dan ia mencintai tanpa pamrih. Taurus akan membuat janji serius pada dirinya sendiri untuk menghargai dan melindungi pasangannya. Dan janji itu tidak akan goyah. Ia akan menciptakan lingkungan yang nyaman untukmu, membimbingmu, mendengarkan kekhawatiranmu dan menggenggam tanganmu erat.

Itu sekian zodiak yang akan paling bertahan di kala suka dukamu dan tak akan meninggalkanmu Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading