Sukses

Lifestyle

8 Tanda Kamu Telah Bertemu Pria yang Baik, Menikahlah dengannya

Fimela.com, Jakarta Banyak pria yang mungkin silih berganti bersinggungan dengan hidupmu, tapi apakah kesemua dari mereka adalah jodohmu? Tentu tidak. Kamu belajar dari mereka, dalam banyak hal dan mungkin juga belajar tentang dirimu sendiri pada akhirnya. Dari semua pria yang datang, akan selalu ada pertanda ketika kamu telah bertemu dengan pria yang baik untuk dinikahi. Ini sekian tandanya.

1. Mau menerima kesalahanmu

Tidak semua pria mudah menemima kesalahan pasangannya, tapi dia memiliki hati yang besar dan lunak untukmu. Dia tahu dia tidak bisa mengubahmu dan mungkin tidak mau sama sekali. Dia tahu manusia mudah melakukan kesalahan, jadi dia memakluminya. Dan karena dia sangat mencintaimu, tidak sulit untuk memaafkan dan menerimamu kembali.

2. Mau mengakui kesalahannya

Pria terkenal sebagai makhluk yang memiliki ego besar, mau mengakui kesalahan adalah hal yang mungkin tidak mudah dilakukan. Tapi ketika pria ini tulus mengakui kesalahannya dan mau memperbaiki diri, itu pertanda yang bagus. Itu pertanda bahwa dia memiliki kesadaran diri yang baik dan kedewasaan berpikir yang solid. Kemungkinan besar dia juga tidak mau kehilangan dirimu.

3. Menghormati keputusanmu

Sebanyak apa pun kesamaan yang kamu miliki dengannya, dia tahu tidak semua hal akan bisa sepaham dan sehati denganmu. Perbedaan pendapat itu wajar, tapi ia bisa menghormati keputusanmu. Itu adalah salah satu ciri menghargai dan fleksibilitas yang bisa ditunjukkan seorang pria untuk perempuan yang dicintainya, meskipun ia akan lebih senang jika kamu melakukan hal yang sama untuknya.

4. Mengajakmu berdiskusi banyak hal

Pernikahan membutuhkan kerja sama tim, itu juga yang ia pikirkan ketika mempertimbangkanmu sebagai calon istri. Dia ingin melibatkanmu dalam semua urusan, karena bagaimana pun ia melihat masa depan denganmu. Jadi ia mendiskusikan berbagai persolan denganmu, tidak ingin menghindar dari masalah atau lari dari kenyataan.

5. Meluangkan banyak waktu untukmu

Dia menghabiskan banyak waktu denganmu. Ia mungkin membatalkan rencana lain dan memilih berduaan denganmu. Ia mengurangi waktu nongkrong dengan teman-temannya, menemanimu lebih lama bahkan sering mengajakmu bertemu dengan keluarganya agar kalian semakin dekat. Itu membuktikan bahwa ia serius denganmu.

6. Jujur dan tulus padamu

Dia tidak menutupi apa pun darimu. Dia suka bercerita banyak hal kepadamu bahkan hal-hal terkecil dan tidak penting dalam hidupnya. Kamu mengetahui kehidupan kesehariannya dengan baik dan kamu melihat ketulusan itu bukan hanya dari kata-katanya saja, tapi juga perbuatan dan sorot matanya. Kamu bahkan tahu kata sandi di ponselnya dan memiliki akses ke rekeningnya.

7. Memprioritaskanmu

Kamu selalu merasa diprioritaskan dan diistimewakan olehnya, dan perasaan itu tak pernah kamu dapatkan dari pria lain. Dia rela berkorban demi kebahagiaanmu. Dia rela duduk menemanimu sepanjang jam di salon, atau jalan-jalan memutari mall hingga kaki lelah luar biasa. Tetapi karena dia tahu bahwa kamu menikmatinya, itu sudah cukup membuatnya bahagia.

8. Sangat menyukai keluargamu

Jika dia adalah pria yang serius denganmu, maka ia juga akan menyukai keluargamu. Ia sadar, mencintaimu berarti mampu menerima keluargamu. Dia justru ingin tahu lebih jauh tentang hubunganmu dengan keluargamu. Baginya, keluargamu adalah keluarganya.

Jika semua hal itu yang bisa kamu temukan darinya, kamu telah bertemu dengan pria baik Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading